Resep Kue kukus coklat mokka πŸ’• Anti Gagal

Blake Bridges   25/06/2020 20:31

Kue kukus coklat mokka πŸ’•
Kue kukus coklat mokka πŸ’•

Lagi mencari inspirasi resep kue kukus coklat mokka πŸ’• yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kukus coklat mokka πŸ’• yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Page ini berisikan tentang serba serbi kue kukus plus tiramisu, yang halal dan lezat. Lihat juga resep Bolu Kukus Chocolatos enak lainnya. Kali ini kita akan memasak kue brownis menggunakan Resep Kue Brownis Kukus Coklat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kukus coklat mokka πŸ’•, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue kukus coklat mokka πŸ’• enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue kukus coklat mokka πŸ’• sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue kukus coklat mokka πŸ’• menggunakan 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue kukus coklat mokka πŸ’•:
  1. Gunakan Bahan ΒΉ :
  2. Sediakan 4 telur
  3. Gunakan 10 SDM gula pasir
  4. Siapkan 1 sdm sp
  5. Ambil 1 sdt pasta mokka
  6. Sediakan Bahan Β² :
  7. Siapkan 10 SDM tepung terigu
  8. Ambil 2 SDM margarin blue band
  9. Siapkan 1 sdt baking powder
  10. Ambil Taburan :
  11. Sediakan Coklat choco chips (saya beli di Indomaret)

Kue sudah matang jika tidak meninggalkan bekas saat ditusuk dengan lidi. Cara praktis untuk membuat Kue Cubit Kukus Mini Simpan kue cubit kukus coklat di piring dan sajikan untuk keluarga, sahabat dan teman anda. Ketika anda punya waktu kosong, segera aplikasikan cara diatas yang telah kami bagikan. Jangan lupa bagi-bagi ke tetangga ya agar mereka merasakan kue buatan tangan anda.

Cara membuat Kue kukus coklat mokka πŸ’•:
  1. Mixer semua bahan ΒΉ yaitu telur, gula pasir, SP, pasta mokka dengan kecepatan tinggi
  2. Lalu setelah tercampur bahan ΒΉ masukkan bahan Β² kedalam adonan bahan ΒΉ
  3. Kemudian mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur semua bahan ΒΉ dan bahan Β²
  4. Setelah tercampur semua bahan, masukkan ke dalam loyang yang sudah diolesi dengan margarin
  5. Kemudian taburi dengan coklat choco chips
  6. Siapkan panci kukusan dan tunggu sampai mendidih. Setelah panci kukusan mendidih masukkan loyang adonannya & jangan lupa tutup panci diberi kain supaya air tidak menetes dari tutup panci nya.
  7. Kukus selama 30 menit dan selamat mencoba πŸ’•

Kue kek coklat moist ini sangat cocok sekali untuk menemani anda bersama keluarkan, teman apalagi untuk disajikan pada tamu atau saat lebaran. Itulah informasi dan wacana mengenai resep kek kukus coklat moist, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya. LΓΆydΓ€ HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Jajan Kue Bolu Kukus Jaje Mangkok. Tuhansia uusia ja laadukkaita kuvia joka pΓ€ivΓ€. Brownies sebenarnya adalah kue yang mirip seperti kue bolu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kukus coklat mokka πŸ’• yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved