Resep Acar Sayuran ala Hokben, Enak

Minerva Hamilton   23/10/2020 10:58

Acar Sayuran ala Hokben
Acar Sayuran ala Hokben

Anda sedang mencari inspirasi resep acar sayuran ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal acar sayuran ala hokben yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Acar ala hokben Nemenin chicken egg roll. Lihat juga resep Salad Hokben enak lainnya. Hii foodies, bagi sebagian orang yang pernah ke restoran Hoka-Hoka Bento (Hokben) pasti jatuh cinta sama saladnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari acar sayuran ala hokben, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan acar sayuran ala hokben yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan acar sayuran ala hokben sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Acar Sayuran ala Hokben memakai 5 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Acar Sayuran ala Hokben:
  1. Gunakan 2 btg wortel, kupas, serut memanjang
  2. Ambil Kol secukupnya, iris tipis (ssuaikn dg jml wortel serut jg bisa)
  3. Sediakan 1 sdm cuka masak
  4. Gunakan 5 sdm air matang
  5. Gunakan 1 sdm gula pasir

Rasanya enak segar, pastinya sehat tinggi akan serat. Ambil semua bahan-bahan sayuran, lalu iris kecil-kecil atau sesuai selera. Boleh mentah ataupun direbus sebentar ya. Kali ini trend makanan membuat resep Salad Ala Hokben Segar , nah penasaran ladies bagaimana cara membuatnya ? intip disini … resep salad hokben resep salad hokben jtt resep salad sayur hokben.

Cara menyiapkan Acar Sayuran ala Hokben:
  1. Siapkan sayurannya. Cuci bersih. Tiriskan.
  2. Tuangkan ke wadah yg ada tutupnya. Ak pkai tupperware. Campurkan semua bahan. Aduk rata. Diamkan sesaat. Sajikan dg mayones+saos sambal

Lauk-lauk khas Hokben sebenarnya tidak terlalu sulit dibuat. Hoka Hoka Bento / HokBen menyajikan berbagai menu Jepang namun tetap disesuaikan dengan lidah kebanyakan masyarakat Indonesia. Memakai bahan baku mulai dari daging sapi premium tanpa lemak, sayuran segar, nasi khas Jepang yang hangat dibumbui dengan saos Mayo ala HokBen yang mampu menyajikan hidangan yang lezat dan menggugah selera. Tapi yang paling spesial dan tidak pernah ketinggalan yaitu saladnya yang selalu disajikan dengan menu apapun. Nah kalau kamu mau makan salad khas Hokben, kamu tidak perlu membeli lagi karena sekarang kamu bisa membuatnya sendiri di rumah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Acar Sayuran ala Hokben yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved