Bagaimana Menyiapkan Ati kambing goreng, Enak

Blanche Carson   17/12/2020 17:18

Ati kambing goreng
Ati kambing goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep ati kambing goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ati kambing goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ati kambing goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ati kambing goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Sambal goreng ati kambing dan kentang enak lainnya. Selalu favorit dari kecil masakan ati.dulu cuma ati sapi.setelah lahiran anak pertama wajib makan ati kambing karna tinggi zat besi.akhirnya bablas pengenny ati kambing trus😁 ayu. Tahu ati kambing rica. ati kambing, tahu, cabe merah besar, bawang putih, bawang merah, kemiri, bawang putih, sereh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ati kambing goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ati kambing goreng menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ati kambing goreng:
  1. Ambil 500 gr Ati kambing
  2. Sediakan 500 gr Kentang
  3. Siapkan 1 buah Terong
  4. Siapkan Jeruk nipis, tomat
  5. Siapkan Bawang bombay 1 buah, bawang putih 2 siung, cabai hijau besar
  6. Siapkan Paprika, garam, gula, lada hitam, kayumanis jintan, kapolaga

Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Nasi Goreng Kambing Baladewa - Ciawi. paket hemat lima porsi Nasi goreng ati ampela. bisa reques ganti menu lainya. Nasi Telur +Daging Gambing+ Acar + Krupuk. Nasi Goreng Kambing + Telor Ceplok. Nasi goreng satu ini cocok buat pencinta jeroan, sebab tersedia nasi goreng babat, iso, ati ampela, dan lain sebagainya.

Langkah-langkah membuat Ati kambing goreng:
  1. Siapkan semua bahan, potong potong
  2. Potong potong semua bahan, cincang kecil2, kecuali cabe hijau, tomat, paprika, bawang bombai, potong besar besar
  3. Potong potong kentang dan terong kotak kotak lalu goreng
  4. Cuci bersih ati kambing dengan jeruk nipis
  5. Tumis bawang putih sampai harum lalu masukan ati kambing, masak sampai setengah matang lalu masukan bawang bombai besar, paprika, tomat, cabe hijau besar, lalu masukan kentang dan terong goreng, tutup dan masak dengan api kecil sampai matang, setelah matang angkat siap di makan dengan nasi panas mantab, maafkan photonya gk lengkap dan tidak semua bahan di photo,lupa karena serius masak

Nasi goreng yang dijual khas karena menggunakan sambal kecap yang gurih. Selain itu isian nasi goreng juga ada beraneka macam, seperti kambing, ayam, kerang, ikan asin, ati ampela, teri, dan lainnya. Nasi Goreng Muncul Malam berlokasi di Jl. Warung Bhakti adalah sebuah kedai nasi goreng kaki lima sederhana yang berada di Kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru. Varian nasi goreng yang disediakan lumayan banyak seperti ayam & kambing spesial, ati ampela, sosis, bakso, pete, dan ikan asin.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ati kambing goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved