Bagaimana Membuat Ikan mas goreng krispi caos pedas yang Bisa Manjain Lidah

Russell Briggs   08/11/2020 03:37

Ikan mas goreng krispi caos pedas
Ikan mas goreng krispi caos pedas

Lagi mencari ide resep ikan mas goreng krispi caos pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan mas goreng krispi caos pedas yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara memasak ikan mas goreng yang enak bisa menjadi menu spesial dan berbeda dari yang lain dikarenakan cara memasaknya yang cukup sederhana dan Selain ikannya yang renyah dan garing juga dilengkapi dengan sambal kecap beraroma jeruk yang pedas sebagai khas hidangan Indonesia. Ini adalah Resep Ikan Goreng Bumbu Pedas ini. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan mas goreng krispi caos pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ikan mas goreng krispi caos pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ikan mas goreng krispi caos pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ikan mas goreng krispi caos pedas menggunakan 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ikan mas goreng krispi caos pedas:
  1. Gunakan 1 siung bawang putih
  2. Gunakan 2 siung bawang merah
  3. Ambil 3 cabai merah
  4. Gunakan 1 buah tomat segar
  5. Siapkan secukupnya garam
  6. Ambil secukupnya caos pedas
  7. Sediakan 2 ekor ikan mas
  8. Sediakan minyak goreng
  9. Gunakan secukupnya air

Ya, makanan yang satu ini juga menjadi salah satu menu rumahan yang biasa dimasak oleh ibu di rumah. Karena kelezatan ikan mas goreng maka di warung warung cukup banyak yang menjual ikan goreng ikan mas ini. Soal harga ikan mas cukup murah dan Cara memasak ikan mas goreng sih cukup mudah, berikut admin resep masakan indonesia akan menunjukkan rahasia bumbu ikan mas goreng. Ikan mas masih terdaftar sebagai jenis ikan konsumsi yang banyak memiliki peran.

Langkah-langkah menyiapkan Ikan mas goreng krispi caos pedas:
  1. Bersihkan ikan mas dan cuci bersih
  2. Iris semua bahan kecuali caos yah.. 😄
  3. Goreng ikan kedalam minyak panas sampai garing/sesuai selera
  4. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai dan tomat. Sampai harum
  5. Setelah itu tambahkan air secukupnya dan masukan caos pedas serta irisan tomat. Masak sampai mendidih
  6. Tuangkan saos sambal yg dimasak tadi ke ikan yang sudah digoren
  7. Siap disajikan selagi panas

Maka tak heran jika budidaya ikan mas semakin merajalela dan juga para pemancing mania berloma-lomba meracik umpan ikan mas jitu untuk mengincar mas super galatama harian. Jenis ikan mas sendiri terdiri dari. Ikan ini merupakan ikan primadona bagi para pemancing karena selain mudah untuk ditangkap rasanya juga sangat nikmat untuk dijadikan lauk dengan olahan makanan yang bermacam-macam jenisnya. Ikan Mas sering menjadi pilihan utama khususnya ketika memancing di pemancingan. Nah, ini nih rahasianya biar ikan asin goreng buatanmu lebih krispi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan mas goreng krispi caos pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved