Resep Nasi goreng kambing bango, Enak Banget

Chris Crawford   06/12/2020 21:56

Nasi goreng kambing bango
Nasi goreng kambing bango

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng kambing bango yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kambing bango yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Tempat usaha yang didirikan oleh H. Nasi goreng kambing ini dibuat dengan bumbu dan daging kambing pilihan dengan proses memasak yang merupakan warisan keluarga. Dengan menggunakan Bango Bumbu Kuliner Nusantara Nasi Goreng Kambing yang tanpa pengawet, memasak jadi lebih tenang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kambing bango, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng kambing bango enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng kambing bango yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng kambing bango menggunakan 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi goreng kambing bango:
  1. Sediakan 3 porsi Nasi
  2. Sediakan 2 Telor ayam
  3. Gunakan daging kambingnya diganti kornet daging sapi
  4. Sediakan 1 bungkus bango nasi goreng kambing
  5. Ambil 3 siung bawang putih
  6. Sediakan 2 siung bawang merah (duo bawang sesuai selera)

Resep ini citarasanya agak mirip nasi kebuli Timur Tengah, hanya saja tidak menggunakan kismis. Bumbu kari yang meresap mantap ke dalam daging kambing dan nasi, membuat setiap sendoknya kaya rasa yang begitu memanjakan lidah penikmatnya. Dengan menggunakan Bango Bumbu Kuliner Nusantara Nasi Goreng Kambing yang tanpa pengawet, memasak jadi lebih tenang. Untuk resep aneka nasi berempah lainnya juga bisa Anda coba buat, seperti Nasi Goreng Kebuli yang mirip dengan nasi goreng kambing.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng kambing bango:
  1. Tumis duo bawang hingga wangi semerbak
  2. Orak arik telor ayam
  3. Masukan nasi
  4. Tuang kecap bango nasi goreng kambing
  5. Ambil piring dan santap selagi hangat
  6. Endooollliitaaaaa..rasanya mirip2 nasi goreng kebon sirih 🤭😋
  7. Selamat mencobaaaa 🥰

Bumbu Kuliner Nusantara Terbuat hanya dari rempah segar berkualitas Tanpa pengawet dan pewarna sintesis Memudahkan dan menghemat waktu para ibu untuk memasak masakan khas kuliner nusantara Melestarikan #KelezatanAsli daerah Indonesia agar dapat dinikmati oleh Keluarga Indonesia Nasi Goreng Kambing adalah sajian legendaris khas Jakarta. Kini #KelezatanAsli & keunikan dari Nasi Goreng Kambing khas Jakarta bisa dengan mudah kamu sajikan di rumah dengan Bango Bumbu Kuliner Nusantara. Terbuat dari rempah alami berkualitas dan tanpa. Rahasia dari Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih adalah bumbunya yang khas, yaitu bahan rempah pilihan terbaik yang terdiri dari kapulaga, kunyit, sereh, lada, dan minyak samin. Bumbu rahasia ini dibuat terpusat, sehingga memberikan rasa nikmat khas Indonesia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng kambing bango yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved