Resep Kue waffle Anti Gagal

Vincent Anderson   25/06/2020 17:44

Kue waffle
Kue waffle

Anda sedang mencari inspirasi resep kue waffle yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue waffle yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sahabat, pada video pertama rumah boga ini akan menayangkan resep waffle Belgia ala rumah boga. Resep dan Tutorial / cara buat kue wafel atau wafle. Hidangan kue waffle adalah sajian kue yang nikmat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue waffle, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue waffle yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue waffle sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue waffle menggunakan 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue waffle:
  1. Gunakan 250 gr terigu
  2. Ambil 300 ml santan/susu
  3. Siapkan 6 sdm gula pasir
  4. Ambil secukupnya Garam
  5. Siapkan 1 butir telur
  6. Siapkan 1 sdm fermipan

Mau usaha kue waffle unik bentuk ikan yang populer di Jepang ? Maksindo kini menyediakan mesin pembuat waffle bentuk ikan atau yang biasa disebut TAIYAKI. Hidangan ini punya cita rasa lezat dengan pola uniknya yang Namun dahulu kala, kue ini dikenal dengan nama obleios. Masyarakat Yunani Kuno membuat obleios dengan.

Langkah-langkah membuat Kue waffle:
  1. Campur fermipan (pastikan fermipannya masih aktif ya),gula,tepung
  2. Masukkan telur,aduk dg wishk
  3. Tuang santan sedikit demi sedikit sambil di aduk. Lakukan hingga santan habis dan tdak adonan yg bergerindil.
  4. Masukkan garam,aduk rata. Kemudian diamkan 1 jam (sampe adonan mengembang naik ke atas)
  5. Buang udara pada adonan yg sudah di diamkan dg wishk
  6. Panaskan cetakan. Oles dg margarin. (Yg di oles dua2.nya ya bunda bawah atas spya gk lengket) tuang adonan kmudian tutup. Tunggu bagian kue benar2 matang kemudian di balik. Tips: pada saat membalik bagian kue yg belum kena panas.di tunggu dulu sampai bnar matang bund baru di buka spy nanti kue.nya lepas sendiri dari cetakan.

Cetakan kue waffle ini terbuat dari bahan baja berkualitas tinggi sehingga akan membuat cetakan ini. Ini dia fondant tools yang siap membantu Anda membuat hiasan kue dari fondant. Mesin Waffle adalah alat yang digunakan untuk membuat roti waffle, biasanya digunakan oleh restauran dan juga cafe. Toko Kue Online Terpercaya. cara membuat waffle tanpa cetakan,resep waffle,resep kue wafel waffle,resep kue waffle,cara buat waffle tanpa waffle maker,resep waffle enak,Kue waffle,RESEP. Kue ini enak dan lembut.biarpun sederhana tp bikin mau lagi dan lagi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue waffle yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved