Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie goreng ayam baso yang Sempurna

Earl Obrien   03/07/2020 10:32

Mie goreng ayam baso
Mie goreng ayam baso

Lagi mencari ide resep mie goreng ayam baso yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng ayam baso yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

SEKARANG MIE AYAM ADA KEMASAN INSTANNYA, LANGSUNG AJA KITA MUKBANGIN! Mie Bakso So'un dan Mie Ayam Lodaya. Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng ayam baso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mie goreng ayam baso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mie goreng ayam baso yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mie goreng ayam baso menggunakan 14 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie goreng ayam baso:
  1. Ambil mie telor
  2. Siapkan telur ayam
  3. Ambil baso sapi ukuran sedang
  4. Sediakan Ayam fillet secukupnya
  5. Gunakan sayur sawi hijau
  6. Sediakan bawang putih
  7. Sediakan bawang merah
  8. Sediakan saos tiram
  9. Ambil minyak wijen
  10. Ambil kecap inggris
  11. Ambil kecap bango (yg 1000-an harganya 😁)
  12. Ambil lada hitam gerus halus
  13. Sediakan kaldu ayam bubuk
  14. Siapkan gula

Mie Sedap juga menawarkan beberapa varian rasa, mulai dari Mie Goreng Kriuk, Sambal Goreng, Mie Sedap Rebus Soto, Ayam Bawang, Kari Ayam, Ayam Special, Kari Kental Special, Goreng Ayam Special, Baso Special, Sate, hingga White Curry. Bakso Mie Ayam & Ayam Goreng Kampung Mbak Rini Wonogiri. Mie Ayam Goreng & Bakso Mentari. Melalui produk andalannya yaitu Mie Ayam Goreng yang mampu memberikan kepuasan untuk seluruh pelanggan setianya.

Cara menyiapkan Mie goreng ayam baso:
  1. Tumis bawang merah dan putih (kalau saya di blender) sampai agak kekuningan dengan menggunakan minyak wijen.
  2. Masukkan telur ayam, lalu oseng sebentar,lalu masukkan ayam dan baso sapi.
  3. Beri sedikit air, lalu masukkan lada hitam, saos tiram,kecap,kecap inggris, kaldu ayam bubuk dan gula. Cek rasa.
  4. Apabila rasa sudah cukup, masukkan sawi hijau, aduk sebentar dan masukkan mie telur yang sudah di rebus sebelumnya, aduk hingga rata dan mie goreng siap di sajikan.. Praktis dan gampang kan bu ibu. 😊

Mie ayam ditempat ini lumayan enak. Selain itu dipadukan dengan bakso daging dan pangsit goreng. Mie dicampur dengan potongan daging ayam yang telah dibumbui. Rahasia resep mie ayam mudah sekali dicari. Biasanya mie ayam hanya disajikan dengan potongan ayam, maka sekarang disajikan dengan Rebus air beserta ceker ayam, baso dan bawang putih cincang, tambahkan garam, lada.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie goreng ayam baso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved