Cara Gampang Menyiapkan Ikan mas goreng Anti Gagal

Marian Frank   02/08/2020 09:13

Ikan mas goreng
Ikan mas goreng

Sedang mencari inspirasi resep ikan mas goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan mas goreng yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara memasak ikan mas goreng yang enak bisa menjadi menu spesial dan berbeda dari yang lain dikarenakan cara memasaknya yang cukup sederhana dan sangat. Sajian ikan mas goreng kering adalah salah satu menu hidangan utama yang lezat. Ikan goreng is an Indonesian and Malaysian dish, consisting of deep fried fish or other forms of seafood.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan mas goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ikan mas goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ikan mas goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ikan mas goreng memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ikan mas goreng:
  1. Ambil 2 ekor ikan mas
  2. Ambil 5 siung bawang putih
  3. Gunakan 1 ruas jahe
  4. Ambil 1 buah jeruk nipis
  5. Siapkan 1 sdm garam
  6. Siapkan 1 ruas kunyit

Budidaya ikan mas membuka peluangmu untuk menghasilkan cuan karena permintaan di pasaran yang tinggi. Cara memasak ikan mas goreng yang enak bisa menjadi menu spesial dan berbeda dari yang lain Resep Masak Ikan Mujair Goreng yang paling enak. ikan yang digunakan bebas mau ikan nila ikan. Cara membuat Panaskan minyak, goreng ikan mas hingga agak kering. Siramkan di atas ikan mas goreng, sajikan segera.

Langkah-langkah menyiapkan Ikan mas goreng:
  1. Bersihkan ikan mas, buang isian perutnya
  2. Haluskan semua bahan bumbu
  3. Balurkan bumbu ke badan ikan yg sudah dibersihkan
  4. Marinate ikan +-15menit agar bumbu meresap sempurna. Goreng di minyak panas

Selain diolah jadi pepes, ikan mas jiga bisa kita sajikan istimewa dengan resep Ikan Mas Goreng Sambal Limau. Selain lezat dan segar hasilnya, praktis pula dibuatnya. Ikan Mas Goreng adalah makanan lauk-pauk ikan-ikanan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Tapi tentu bukan sekedar asal goreng, ada paduan bumbu spesial yang akan membuat ikan mas goreng. Ikan goreng is an Indonesian and Malaysian dish, consisting of deep fried fish or other forms of seafood.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ikan mas goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved