Resep Kuker Janit ala Monde Anti Gagal

Duane Ellis   24/10/2020 03:48

Kuker Janit ala Monde
Kuker Janit ala Monde

Anda sedang mencari ide resep kuker janit ala monde yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kuker janit ala monde yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kuker janit ala monde, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kuker janit ala monde yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kuker janit ala monde sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kuker Janit ala Monde memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kuker Janit ala Monde:
  1. Ambil 400 gr Blueband
  2. Ambil 200 gr Rombuter
  3. Gunakan 800 gr Gula halus
  4. Ambil 1 ltr Minyak Bimoli
  5. Siapkan 1800 gr terigu
  6. Siapkan 4 saset vanili bubuk
  7. Siapkan 8 saset dancow bubuk
  8. Siapkan 400 gr Maizena
  9. Siapkan 400 gr Tepung Panir
  10. Gunakan Cokochip untuk hiasan
Langkah-langkah membuat Kuker Janit ala Monde:
  1. Sangrai tepung terigu tapi jangan kering ya bun…asal panas sj.
  2. Siapkan wadah besar lalu mixer blueband, rombuter, gula halus sampai tercampur rata saja kemudian masukkan bubuk vanili,susu dancow,maizena dan minyak lalu mixer lagi sampai tercampur rata saja.
  3. Matikan mixer lalu campur terigu dan bentuk sebesar kelereng,guling dalam tepung panir beri hoasn cokochip kemudian susun di loyang.
  4. Panggang dengan api sedang kurang lebih 20 menit.dinginkan sebelum di simpan dalam toples.
  5. Slamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kuker Janit ala Monde yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved