Resep Bolu air coklat, Bikin Ngiler

Abbie Chandler   19/08/2020 15:38

Bolu air coklat
Bolu air coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu air coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu air coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Subscribe ya. biar kita makin semangat update resepnya. Divideo bolu Air sebelumnya banyak yang tanya bisa di kukus apa tidak. Bolu Air Rasa Coklat,Membuat nya sangat mudah dan biaya nya cukup murah,silah kan di coba pasti bisa.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu air coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu air coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu air coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu air coklat memakai 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu air coklat:
  1. Sediakan 1 butir telur+1 kuning telur
  2. Siapkan 150 gr terigu pro sedang
  3. Sediakan 1 scht chocolatos kopi
  4. Gunakan 20 gr coklat bubuk
  5. Gunakan 135 gr gula pasir
  6. Siapkan 1/2 sdt baking powder dobel acting
  7. Gunakan 1 sdt sp
  8. Sediakan 2 SDM susu bubuk+1 sct susu kental manis seduh dengan 180 ml air
  9. Siapkan 4 SDM minyak
  10. Sediakan 1/2 sdt garam

How to best protect from air pollution? Where is the cleanest air quality in Bolu? Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus Telur yang baik tidak berbunyi saat diguncangkan dan tenggelam ketika dimasukkan ke dalam air. Resep Bolu Gulung Coklat Enak - Sajian bolu biasa memang akan mengundanga rasa bosan secara cepat, jadi beralihlah pada cemilan nikmat kue bolu gulung coklat.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu air coklat:
  1. Panaskan panci kukusan, kemudian Kocok telur gula sp dan susu yg sudah di cairkan dengan mixer speed paling tinggi, hingga putih pucat mengembang
  2. Sambil menunggu adonan di mixer campur tepung, coklat bubuk, garam dan chocolatos,baking powder vanili
  3. Ketika adonan sudah mengembang kecilkan speed ny masukan campuran tepung aduk rata, matikan mixer masukan minyak aduk sampai tidak ad minyak yg mengendap…
  4. Masukan adonan kedalam loyang diameter 18 kemudian kukus selama 25-30 menit
  5. Rasanya lumayan bangett nyoklat lembut,pake saus coklat tambah endeuss

Bolu gulung coklat, memiliki tampilan yang begitu mewah, lembut kuenya dengan sensasi coklat ditambah dengan manisnya cream yang membuat sensasi sendiri dilidah anda. Olesi bolu coklat panggang yang sudah dingin dengan whipped cream atau ganache sesuai selera. Resep Kue Bolu Coklat Tanpa Mixer & Oven pun siap untuk di sajikan sebagai camilan saat bersantai. Cara membuat bolu gulung coklat Natal. Kocok bahan seperti telur, air, tepung terigu, gula pasir, susu bubuk, coklat bubuk dan bakin powder hingga bahan-bahan tersebut mengembang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu air coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved