Cara Gampang Membuat Waffle clasic yang Enak Banget

Charlie Christensen   05/12/2020 06:10

Waffle clasic
Waffle clasic

Sedang mencari ide resep waffle clasic yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal waffle clasic yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari waffle clasic, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan waffle clasic yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep dasar waffle yang paling standar. Bisa kamu kombinasi dengan topping manis sampai pakai topping ayam goreng yang sempat hits itu. Light and crunchy waffle bites Flavoured with a hint of Vanilla and a dash of Butter Dip them in jam, nutella or eat straight from the bag!

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah waffle clasic yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Waffle clasic menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Waffle clasic:
  1. Gunakan 100 gr tepung terigu (pro sedang)
  2. Ambil 1 butir telur
  3. Siapkan 100 ml susu cair
  4. Gunakan 1 sdm butter(cairkan)
  5. Ambil 1/2 sdt Fermipan
  6. Gunakan 1/2 sdt BP
  7. Sediakan Topping pisang raja + mapple sirup

But this quintessential breakfast dish has a long history that reportedly dates back to ancient Greece, according to The Kitchn. Preheat the waffle iron to the regular setting. Sift together the flour, baking powder, salt Remove and serve immediately with softened butter and warm syrup. Oh my GOSH, I love waffles.

Cara membuat Waffle clasic:
  1. Campurkan semua bahan kecuali tepung terigu,mix dg kecepatan rendah sampai tercampur rata(bisa jg memakai mix manual)
  2. Setelah semua tercampur rata masukkan tepung terigu aduk rata
  3. Panaskan cetakkan.. tuangkan pd cetakan sampai matang kecoklatan
  4. Tata di piring dan kasih topping setelah itu siram pakai sirup mapple…. Sajikam

Waffle makers and waffle irons also make a great wedding, anniversary, Mother's Day, or Father's Day gift. Their nonstick design also means less clean-up for busy parents — a gift that keeps on giving. Nigella Lawson's waffles are the lazy perfect brunch dish and can be served with any toppings you choose. Grab that waffle iron and get going! Soft and fluffy Belgian waffles are the perfect way to start your Saturday.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat waffle clasic yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved