Cara Gampang Menyiapkan Kue monde (janit) yang Menggugah Selera

Charlotte Kennedy   24/10/2020 06:59

Kue monde (janit)
Kue monde (janit)

Lagi mencari ide resep kue monde (janit) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue monde (janit) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue monde (janit), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue monde (janit) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Rekomendasi kue kering simple, no ribet. Kue ini rasanya mirip Cookies Monde, ternyata bikinnya gampang banget. No mixer, bisa pakai blender atau chopper atau.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue monde (janit) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue monde (janit) menggunakan 10 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue monde (janit):
  1. Gunakan 80 gr mentega
  2. Sediakan 90 gr gula halus
  3. Gunakan 250 gr terigu
  4. Siapkan 50 gr maizena
  5. Sediakan 30 gr susu bubuk
  6. Sediakan 1 bungkus vanili bubuk
  7. Siapkan 130 ml minyak sayur
  8. Gunakan bahan taburan :
  9. Siapkan Tepung panir (secukupnya)
  10. Siapkan Choco chips (secukupnya)

Janet - Mug en porcelaine imprimée. Rahasia renyahnya kue janit memang ada di pemakaian butter atau margarin ya Bun. Wowkeh, selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Kue Kering Janda Genit Tanpa Telur. Janet Yellen fut « une colombe », c'est-à-dire une partisane d'une politique monétaire accommodante, lorsqu'elle dirigea la Lecture du Monde en cours sur un autre appareil.

Cara menyiapkan Kue monde (janit):
  1. Siapkan semua bahan
  2. Kocok mentega dan gula sampai pucat, masukkan tepung terigu, maizena, susu dan vanili
  3. Aduk rata, tambahkan minyak sayur, aduk sampai bisa dipulung
  4. Bulat2 dengan kedua tangan, guling2kan ke tepung panir
  5. Olesi sarangan kukusan dengan sedikit minyak sayur,
  6. Karna dirumah saya nggak ada stok choco chips, maka saya ambil adonan janit sedikit, lalu tambahin pasta cokelat, aduk rata, dibulat2
  7. Tata janit yang sudah dibentuk ke saringan, lubangi dengan ujung sendok kecil, tambahkan penganti choco chips, (kalo ada choco chips nggak usah dilubangi ya temen2),
  8. Panaskan panci serba guna, sampai panasnya rata, masukkan janit, panggang 25 menit
  9. Setelah 25 menit, angkat dan biarkan dingin, setelah dingin masukkan kedalam toples, janit siap dinikmati

Kue janda genit / kue kering monde susu. Petrol Blue Single Velvet Day Bed Sofa KUE MONDE by Nurul Bunda Agadan resep kue kering dari member langsungenak. KUE MONDE by Nurul Bunda Agadan - langsungenak.com. Kue kering viral yang satu ini sangat layak untuk dicoba.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue monde (janit) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved