Resep Sate kambing tumis/goreng yang Menggugah Selera

Gregory Austin   30/11/2020 10:50

Sate kambing tumis/goreng
Sate kambing tumis/goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep sate kambing tumis/goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing tumis/goreng yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing tumis/goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sate kambing tumis/goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Sate kambing tumis/goreng Pengen sate tapi ga ada persiapan nyate nya, yaudah ditumis aja # kambing. Cara Membuat Sate Kambing Goreng: Potong dadu daging kambing, menjadi bagian kecil. Iris bawang merah, bawang putih, dan cabai rawit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate kambing tumis/goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sate kambing tumis/goreng memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sate kambing tumis/goreng:
  1. Gunakan Daging kambing, iris tipis
  2. Ambil 3 siung bawang putih,iris
  3. Ambil 2 siung bawang merah
  4. Siapkan 1 sdt Lada
  5. Gunakan 1 sdt Ketumbar
  6. Sediakan secukupnya Garam
  7. Gunakan Minyak goreng atau margarin untuk tumis
  8. Ambil Pelengkap:
  9. Ambil Potongan tomat
  10. Sediakan Potongan bawang merah
  11. Sediakan Potongan rawit hijau
  12. Gunakan secukupnya Kecap
  13. Ambil opsional bawang goreng,

Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis kangkung udang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa. Selamat Berjumpa Lagi bunda kali ini kita akan coba mensajikan Masakan Sate Kambing Goreng Bahan : - Daging Kambing - Kul - Tomat - Cabe Rawit Bumbu.

Langkah-langkah membuat Sate kambing tumis/goreng:
  1. Panaskan wajan dengan api sedang,tuangkan sedikit minyak untuk menumis
  2. Tumis bawang merah dan putih sampai harum
  3. Masukan daging kambing, tumis sampai matang,berubah warna tidak lg kemerahan,sampai agak ciut,supaya empuk
  4. Masukan lada, ketumbar, garam, aduk rata,angka
  5. Sajikan dengan pelengkap

Resep Sate Goreng Kambing Yang Empuk dan Cara Membuatnya Supaya Tidak Bau Prengus. Cara membuat dan bumbu sate goreng kambing ala Pak Budi ini cukup sederhana dan mudah. It is originally from West Sumatra (). It can be classified as an Indonesian curry. Together with gulai ayam, (chicken gulai), it is the most common and popular variant of gulai after chicken gulai.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate kambing tumis/goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved