Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Air satu telur yummy!!!! Step by step, Lezat Sekali

Belle Colon   16/12/2020 08:09

Bolu Air satu telur yummy!!!! Step by step
Bolu Air satu telur yummy!!!! Step by step

Lagi mencari ide resep bolu air satu telur yummy!!!! step by step yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu air satu telur yummy!!!! step by step yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu air satu telur yummy!!!! step by step, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu air satu telur yummy!!!! step by step enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu air satu telur yummy!!!! step by step yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Air satu telur yummy!!!! Step by step menggunakan 12 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Air satu telur yummy!!!! Step by step:
  1. Sediakan Bahan I :
  2. Siapkan 1 butir telur
  3. Gunakan 220 gr gula pasir
  4. Ambil 1/2 sdt vanili
  5. Gunakan 1 sdt sp
  6. Siapkan Bahan II :
  7. Gunakan 200 ml susu cair
  8. Ambil Bahan III :
  9. Gunakan 250 gr tepung terigu
  10. Ambil 1/4 sdt Baking powder
  11. Ambil Bahan IV :
  12. Siapkan Beberapa tetes pasta moca
Cara membuat Bolu Air satu telur yummy!!!! Step by step:
  1. Siapkan loyangnya dulu olesi loyang dg margarin dan taburi tepung terigu tipis" hingga rata…. - Siapkan panci pengukusannya, tutup dilapisi kain serbet, panaskan dg api kecil..
  2. Mixer Bahan I kecepatan tinggi hingga mengembang, turunkan speed tambahkan Bahan II mixer terus kecepatan rendah, masukan tepung terigu mixer lagi kecepatan rendah hingga rata….
  3. Bagi adonan menjadi dua bagian, satu bagian biarkan putih yg sebagian lagi tambahkan Bahan IV aduk rata…
  4. Tuang keloyang, ambil satu centong sayur adonan moca tuang pada tengah"loyang, lalu satu centong sayur adonan putih tuang diatas adonan moca…..
  5. Lalu ambil satu centong sayur lagi adonan moca tuang lagi diatas adonan putih, lalu adonan putih lagi, lalu moca lagi seterusnya begitu…. jangan diratakan nanti akan rata sendiri…. lakukan hingga adonan habis…
  6. Kukus 30 menit dg api kecil….. - Angkat…. - Balik pada suatu wadah….
  7. Ini hasilnya….
  8. Yummy…… - Nyam…. nyam…. nyam….

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Air satu telur yummy!!!! Step by step yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved