Resep Roti Boy isi Coklat, Lezat Sekali

Ellen Rodgers   24/10/2020 11:14

Roti Boy isi Coklat
Roti Boy isi Coklat

Sedang mencari ide resep roti boy isi coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti boy isi coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

RESEP MEMBUAT ROTI BOY "ROTI O" ISI COKLAT LUMER UNTUK IDE JUALAN Bongkar rahasia resep roti boy cara membuat roti boy mexican coffee bun mexican coffee bun. Resep ROTI SUPER EMPUK SUPER LEMBUT. Roti sobek coklat keju super lembut

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti boy isi coklat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan roti boy isi coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti boy isi coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti Boy isi Coklat memakai 25 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti Boy isi Coklat:
  1. Siapkan ROTI BOY (Mexican Bun)
  2. Siapkan Resep @bawang putih.rintasih
  3. Ambil Bahan :
  4. Sediakan terigu protein tin
  5. Gunakan ragi instan
  6. Sediakan kuning telur
  7. Ambil telur
  8. Sediakan whip cream bubuk
  9. Sediakan susu cair dingin
  10. Siapkan gula pasir
  11. Siapkan butter suhu ruang
  12. Ambil garam
  13. Gunakan Isi : Dark cooking Chocolate
  14. Gunakan Untuk Toping :
  15. Gunakan Bahan
  16. Ambil mentega asin
  17. Gunakan gula halus
  18. Sediakan putih telur
  19. Gunakan kopi nescafe original+1sdm air panas=adukrata
  20. Gunakan tep. Terigu
  21. Gunakan tep beras
  22. Gunakan tep ketan
  23. Gunakan tep tapioka
  24. Ambil coklat bubuk
  25. Sediakan baking powder

Siapkan wadah bersih kemudian masukan semua bahan untuk isi dan aduk jadi satu. Yodha masih demam.jadi absen lagi hari ini sekolah. Kalau lagi demam dan batuk gini.duch.makannya jadi susah.sedikit dan pilih-pilih. Akhirnya tadi waktu dia lagi bobok aku sempatin bikin cemilan favoritnya.

Langkah-langkah membuat Roti Boy isi Coklat:
  1. Cara buat Roti - -Masukkan dalam bowl mixer tepung terigu, ragi instan, gula pasir dan whipp cream bubuk - -Masukkan telur kemudian susu dingin kemudian di uleni atau di mixer dengan speed rendah (perhatikan dan sesuaikan jumlah susu) -Jika adonan sudah tercampur rata tambahkan butter dan garam. Mixer lagi sampai adonan kalis. Lakukan test windowpane.
  2. Jika sudah kalis bulatkan lakukan proofing ke 1 (45 menit)
  3. Jika sdh double size, kempiskan. Bagi adonan @50 gram. Isi dengan potongan coklat dan bulatkan. - -kemudian lakukan proofing ke 2
  4. Setelah cukup mengembang semprotkan toping - - segera masukkan oven dengan suhu 180°C - - selama kurleb 25 menit atau sampai topping kering
  5. Cara buat Toping - - kocok mentega dan gula halus asal rata - - masukkan putih telur dan kocok asal rata - tambahkan bahan tepung, coklat bubuk dan larutan kopi yg sudah dingin. Kocok asal rata juga - - masukkan dlm plastik segitiga kemudian simpan didalam kulkas selama 7-10 menit - Atau sampai konsistensinya siap untuk dispuit diatas roti.

Roti goreng adalah roti manis spesial sederhana yang di goreng, kemudian diberikan isi sesuai selera, ada banyak aneka rasa kreasi roti goreng lembut aneka isi paling lezat, diantaranya roti goreng isi sayuran, isi daging sapi, isi abon, isi daging ayam, isi keju, isi coklat pisang, isi kornet, isi sosis, dll. resep roti boy dan cara membuat roti boy kering diluar empuk didalam lengkap bahan bikin roti boy krim kopi serta tips sukses buat resep topping roti boy enak. Resep Roti Boy - Bunda, siapa sih yang ngga kenal dengan roti boy? Kalau kita jalan-jalan ke mall, aroma kopi dari roti boy ini sungguh. Kalau tak pernah makan roti boy ni, actually rasa roti ni seperti roti kopi dan dalamnya ada inti mentega yang masin dan sedikit manis. Kemudian saya cuba buat sendiri dengan resepi roti biasa kerana lebih puas nak makan dengan anak-anak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti Boy isi Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved