Cara Gampang Membuat Bolu air rainbow yang Lezat

Luella Simmons   03/07/2020 20:22

Bolu air rainbow
Bolu air rainbow

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu air rainbow yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu air rainbow yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air rainbow, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu air rainbow yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Banyak yg Request Bolu gulung rainbow.tp Baru dibuatkan videonya Yukkk cobainnn. Hasilnya Lembut Banget Like, Komen, dan Subscribe. AIR FM Rainbow is a group of FM radio channels across India.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu air rainbow yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu air rainbow menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu air rainbow:
  1. Sediakan 1 butir telur
  2. Siapkan 200 ml air
  3. Ambil 120 gr gula pasir
  4. Ambil 1 sdt SP
  5. Sediakan 1 bks susu kental manis putih
  6. Siapkan 200 gr tepung terigu
  7. Siapkan 1 sdt pasta vanila
  8. Siapkan Secukupnya pewarna makanan (merah,kuning,biru)

Resep Rainbow Cake Kukus Mudah Lembut Dan Enak. A wide variety of rainbow air purifiers options are available to you, such as power source, warranty, and installation. Air FM Rainbow is an online radio station from New Delhi (India). Sirena Twister Air Purifier - Water Air Purifiers For Home - Air Cleaner and Deodorizer With LED Light - Air Sanitizer For Smoke, Allergies and Pets.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu air rainbow:
  1. Campur semua bahan kecuali tepung terigu dan pewarna makanan, mixer dgn speed tinggi smp kental berjejak.
  2. Kecilkan mixer, masukan tepung terigu, mixer sebentar smp tercampur rata.
  3. Bagi adonan jdi 3 bagian, beri masing2 pewarna makanan.
  4. Panaskan kukusan, alasi tutup kukusan dgn kain.
  5. Tuang adonan secara bergantian warnanya ke dlm loyang brownies ukuran 22x10x5 yg sdh di oles rata dgn margarin, lalu kukus selama kurleb 25 menit.
  6. Setelah matang, keluarkan dari loyang, tunggu dingin, potong2 dan Siap sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu air rainbow yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved