Resep Bolu air simpel Anti Gagal

Albert Guerrero   05/09/2020 23:19

Bolu air simpel
Bolu air simpel

Anda sedang mencari ide resep bolu air simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu air simpel yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Di video kali ini saya membagikan cara membuat bolu air yang simpel, dengan takaran sendok, tanpa menggunakan mixer. Bolu adalah kue yang sangat enak untuk dinikmati,dalam pembuatan kue ini tidaklah rumit,sangat sederhana,namun dalam kesempatan kali ini saya akan. Võid olla kindel, et Sul ei jää ükski kõne pidamata ja oled Sinule helistajatele alati kättesaadav.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air simpel, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu air simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu air simpel sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu air simpel menggunakan 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu air simpel:
  1. Siapkan 1 gelas belimbing terigu (full agak munjung)
  2. Gunakan 8 SDM gula pasir (kalau kurang manis bsa di tmbah)
  3. Gunakan 1 butir telur
  4. Siapkan 1/2 gelas susu cair (saya pke susu dancow di cairkan)
  5. Siapkan 1/2 sdt sp
  6. Siapkan 5 tetes pewarna makanan pandan
  7. Gunakan Keju secukupnya (untuk topping)
  8. Sediakan Whipped cream :
  9. Sediakan 2 sachet skm putih (seduh dengan 1/2 gelas air es)
  10. Sediakan 4 sdm gula halus
  11. Sediakan 1 sdt sp

Kue bolu berbentuk kecil ini memiliki rasa. Tapi ternyata pisang juga dapat diolah menjadi kue simpel yang enak loh, yaitu bolu pisang kukus. Aplikasi ini memberikan tutorial tentang Resep Bolu Kukus Simpel & Enak. Bolu atau kue bolu adalah kue berbahan dasar tepung (umumnya tepung terigu), gula, dan telur.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu air simpel:
  1. Kocok telur,gula sp, sampai putih berjejak dengan kecepatan tinggi
  2. Masukan terigu sedikit demi sedikit sambil di ayak, aduk pelan2 mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur
  3. Tambahkan air sedikit demi sedikit sampai tercampur rata dengan kecepatan sedang
  4. Pindahkan ke dalam loyang yang sudah di oles margarin, kukus bolu selama 30 menit
  5. Jangan lupa tutup pancinya di alasi serbet supaya air tidak menetes ke kuenya
  6. Jika sudah 30 menit, bsa di cek dengan tusuk gigi, kalau sudah tak ada yang menempel berarti udah matang. Angkat dinginkan

Read the air pollution in Bolu, Bolu with AirVisual. How to protect from air pollution in Bolu? Close your windows to avoid dirty outdoor air. Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu air simpel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved