Resep Bolu pandan santan 4 telur Anti Gagal

Francis Frank   05/09/2020 21:40

Bolu pandan santan 4 telur
Bolu pandan santan 4 telur

Lagi mencari inspirasi resep bolu pandan santan 4 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan santan 4 telur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum Wajib coba ya.bolu ini bahannya simple bikinnya gak ribet tapi hasilnya enak, super lembuut n anti seret. Bolu Pandan Jadul Mudah Dan Empuk Bolu Pandan Santan. Bolu Pandan Kukus Selembut Kapas Modal Ekonomis Anti Gagal.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan santan 4 telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu pandan santan 4 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu pandan santan 4 telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu pandan santan 4 telur memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu pandan santan 4 telur:
  1. Gunakan 4 butir telur
  2. Gunakan 120 gr gula pasir
  3. Gunakan 1 sdt sp
  4. Gunakan 110 gr terigu
  5. Gunakan 1 sachet santan bubuk
  6. Gunakan 1 sachet vanili
  7. Gunakan 100 gr margarin,,cairkan
  8. Sediakan Pasta pandan larutkan dengan 2 sdm air

Bolu pandan merupakan variasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan. Kocok telur, gula dan essens pandan hingga. Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pandan santan 4 telur:
  1. Panaskan oven
  2. Ayak terigu,campur dengan vanili dan santan bubuk..sisihkan
  3. Mixer dengan kecepatan tinggi telur,gula pasir,dan sp smp mengembang putih dan kental berjejak
  4. Masukkan campuran terigu dalam 3 tahap bergantian dengan larutan pasta pandan..aduk dgn spatula
  5. Terakhir,,masukkan mentega cair.aduk lipat smp tercampur rata (jgn smp ada mentega yg mengendap di bawah adonan)
  6. Tuang dlm loyang tulban uk. 20 cm..oven +/- 35 menit smp matang (jgn lupa tes tusuk)

Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, Bolu Nutrijel, bolu apel, Bolu Tape, Bolu Jagung, Bolu Gulung, bolu karamel / caramel, Bolu Pisang. Sajian kue bolu pandan santan adalah sajian yang enak dan special. Sajian ini pun tentunya akan dapat anda buat dirumah dengan mudah. Nikmatnya sajian ini akan cocok dihidangkan ketika sahabat dan keluarga berkunjung kerumah. Sajian ini akan menjadi menu jamuan istimewa yang lezat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu pandan santan 4 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved