Cara Gampang Menyiapkan Bolu pandan panggang ekonomis 😊, Bisa Manjain Lidah

Lee Nguyen   29/10/2020 14:08

Bolu pandan panggang ekonomis 😊
Bolu pandan panggang ekonomis 😊

Sedang mencari inspirasi resep bolu pandan panggang ekonomis 😊 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan panggang ekonomis 😊 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan panggang ekonomis 😊, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan panggang ekonomis 😊 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Cara embuat Bolu Pandan Panggang atau Oven yang merupakan salah satu sajian yang sangat terkenal dan banyak di gemari oleh masyarakat. Kue ini andalan banget sih, simple dan juga ekonomis tapi tentunya yummy dan juga cantik.. . Bolu Panggang Ekonomis Metode All in One.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pandan panggang ekonomis 😊 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu pandan panggang ekonomis 😊 menggunakan 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu pandan panggang ekonomis 😊:
  1. Siapkan 5 Butir Telor
  2. Siapkan 200 grm tepung terigu protein sedang
  3. Gunakan 200 gram gula pasir
  4. Ambil 1 Sdt sp
  5. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  6. Gunakan 1/2 sdt garam
  7. Gunakan 1/2 vanilli cair
  8. Sediakan 1 bungkus (aku pake karra)
  9. Siapkan 1/2 sdt perwarna (secukupnya)

Resep Bolu Panggang - Kue bolu, siapa yang tak kenal dengan cemilan manis yang satu ini? Cake enak dengan tekstur yang lembut dan empuk. Hasilnya itu manis dan lembut, semua orang pasti suka. Kamu bisa lakukan hanya dalam beberapa langkah.

Cara menyiapkan Bolu pandan panggang ekonomis 😊:
  1. Pertama - tama aku masukin telur,gula,baking powder,garam,vanilli dan sp mixer sampai kaku
  2. Lalu masukan tepung terigu secara perlahan kocok mixer dengan kecepan sedang
  3. Sesudah itu masukan karra dan pewarna pandan aduk dengan spatula
  4. Terus jangan lupa loyang beri margarine dan tabur tepung tepuk2 agar rata d dalam loyang terus
  5. Panaskan oven dengan shu 180° dan panggang selama 35 menit
  6. Kalau sudah matang langsung di angkat dan dingin kan
  7. Selamat menikmati

Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bolu sendiri adalah kue yang mempunyai tekstur lembut serta mempunyai rasa yang manis. Jadi bukan hal yang mengherankan apabila bolu panggang. Bolu pandan adalah kue bolu yang berasal dari tanah Melayu (Singapura, Indonesia, Malaysia) yang diberi rasa dengan perasan daun Pandanus amaryllifolius. Makanan ini terkenal di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, Laos, Thailand, Hong Kong dan China.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu pandan panggang ekonomis 😊 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved