Resep Telur Ikan Mas Goreng Anti Gagal

Jayden Hardy   01/08/2020 16:16

Telur Ikan Mas Goreng
Telur Ikan Mas Goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep telur ikan mas goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal telur ikan mas goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Rasa ikan mas goreng ini lumayan gurih dan lezat sehingga sangat banyak penggemar ikan mas goreng ini. Sehingga saat anda ingin merasakan kelezatan ikanmas goreng tentunya lebih baik mengolahnya sendiri dari pada membeli. Cara Membuat Telur Ikan Goreng Tepung Enak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telur ikan mas goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan telur ikan mas goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan telur ikan mas goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Telur Ikan Mas Goreng memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Telur Ikan Mas Goreng:
  1. Gunakan 200 gr Telur Ikan Mas Segar
  2. Ambil secukupnya Garam, lada bubuk, gula, minyak goreng
  3. Ambil 1 btr Telur Ayam
  4. Sediakan Bumbu Halus
  5. Ambil 4 siung bawang merah
  6. Ambil 2 siung bawang putih
  7. Gunakan 1 ruas Kunyit
  8. Sediakan 1 ruas Jahe
  9. Gunakan Sedikit Ketumbar

Bagi Anda yang ingin mengetahui mengenai ikan mas secara lebih lengkap, sebaiknya Anda mulai membaca banyak tulisan mengenai ikan mas. Goreng Telur Ikan dengan Bumbu Sederhana. Ikan Patin merupakan ikan yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, selain rasa nya yang lezat, ikan patin ini sekarang juga. Bahan bahan Cara cara: Telur ikan digaul dengan serbuk rempah kari, garam dan serbuk kunyit.

Cara menyiapkan Telur Ikan Mas Goreng:
  1. Cuci bersih Telur Ikan Mas, tiriskan.
  2. Campur bumbu dan bahan lainnya dalam satu wadah. Aduk rata dan pisah2 pake sendok garpu. Koreksi rasanya.
  3. Goreng dalam minyak panas api sedang hingga matang sambil dibolak-balik agar matang merata. Angkat dan tiriskan. Telur ikan siap santap bunda.

Goreng bawang besar dan kemudian masukkan cili kering, daun kari dan akhir sekali masukkan halba campur. Umpan ikan mas dibawah ini mimin rangkum dari beberapa sumber yang tepercaya. Dimana umpan tersebut banyak digunakan para Senior (Suhu) Mancing. Dimana ikan mas memiliki nafsu makan yang berbeda pada setiap kondisi air. Untuk itu diperlukan umpan yang sesuai pada kondisi air serta.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Telur Ikan Mas Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved