Resep Waffel Coklat Renyah + Es Krim Advocado Trimit😍 Anti Gagal

Bill Alvarado   27/10/2020 20:50

Waffel Coklat Renyah + Es Krim Advocado Trimit😍
Waffel Coklat Renyah + Es Krim Advocado Trimit😍

Lagi mencari ide resep waffel coklat renyah + es krim advocado trimit😍 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal waffel coklat renyah + es krim advocado trimit😍 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari waffel coklat renyah + es krim advocado trimit😍, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan waffel coklat renyah + es krim advocado trimit😍 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Behält die Zustände des Benutzers bei allen Seitenanfragen bei. Legt eine eindeutige ID für den Besucher fest, die es Drittanbieter-Werbetreibenden ermöglicht, den Besucher mit relevanter Werbung anzusprechen. The Fastest & Easiest Cloud Loyalty System To Use.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat waffel coklat renyah + es krim advocado trimit😍 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Waffel Coklat Renyah + Es Krim Advocado Trimit😍 memakai 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Waffel Coklat Renyah + Es Krim Advocado Trimit😍:
  1. Siapkan 100 gr Terigu
  2. Sediakan 25 gr Maizena
  3. Sediakan 1 Sdm gula pasir
  4. Sediakan 1/2 sdt Bakung powder
  5. Sediakan 1/2 sdt garam
  6. Ambil 1 Sdm margarin (cairkan)
  7. Sediakan 220 ml susu UHT coklat
  8. Gunakan 1 Btr telur
  9. Sediakan 50 ml minyak sayur
  10. Siapkan Bahan tambahan:
  11. Ambil Secukupnya Es krim
  12. Gunakan Secukupnya trimit

Saat ini jenis es krim modern sudah sangat mendunia seperti es krim coklat misalnya, dan pembuatan nya yang sudah modern. Semua orang pasti suka es krim dengan rasa coklat apalagi anak anak. Rasanya lezat dan lembut serta adem. Es krim merupakan makanan beku dibuat dari krim dengan diberi aneka macam rasa.

Cara membuat Waffel Coklat Renyah + Es Krim Advocado Trimit😍:
  1. Campur Terigu, maizena, BP, gula pasir, garam, aduk rata.
  2. Campur susu, telur kocok rata, lalu tambahkan minyak dan margarin cair, aduk rata. Tuang kedalam campuran tepung, aduk sampai tercampur dan tidak bergerindil. Boleh disaring.
  3. Siapkan cetakan waffel, panggang pakai api kecil, oles sedikit margarin lalu tuang adonan waffel secukupnya, tutup. Tunggu 3menit, balik, tunggu sampai matang.
  4. Angkat dan sajikan😁

Pembuatan es krim tidak menggunakan es jadi es krim tidak akan menyebabkan pilek. Ini percobaan kedua dlm membuat es krim, percobaan pertama gagal. Kegagalan mungkin krn adonan terlalu lama dimasak. Dan terlalu manis krn mama lupa nyicipin whipcreamnya, ternyata itu whipcream rasanya da manis. Setelah makan es krim ini akan masih berasa eskrim dimulut anda.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan waffel coklat renyah + es krim advocado trimit😍 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved