Resep Tumis pokcoy sawi putih tahu, Sempurna

Rosa Bowers   18/07/2020 03:26

Tumis pokcoy sawi putih tahu
Tumis pokcoy sawi putih tahu

Lagi mencari ide resep tumis pokcoy sawi putih tahu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis pokcoy sawi putih tahu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis pokcoy sawi putih tahu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan tumis pokcoy sawi putih tahu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Tumis sawi hijau + anak jagung enak lainnya. Bahan Campuran sayur tumis pokcoy bisa menggunakan tahu putih, Tofu, udang, daging cincang, jamur, bawang putih, saos tiram, saus kepiting, daging, daging ayam, dll. Begitu juga soal rasa sensasi pedas boleh tambahkan potongan cabe rawit atau cabai merah pedas, maupun pake sambal super.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tumis pokcoy sawi putih tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tumis pokcoy sawi putih tahu menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis pokcoy sawi putih tahu:
  1. Ambil 1 bonggol sedang sawi putih, potong2
  2. Ambil 1 bonggol besar pokcoy, potongw
  3. Gunakan 4 bh tahu goreng iris2
  4. Siapkan 2 cabe merah besar buang isi, iris2
  5. Siapkan 5 siung bawang putih
  6. Gunakan 5 siung bawang merah
  7. Ambil garam krosok
  8. Siapkan totole
  9. Ambil 1/2 sdt gupas

Kamu tak akan kehabisan ide untuk membuat tumis pokcoy. Karena sayuran ini cocok dipadukan dengan seafood, daging, atau pun ikan. Tunggu apalagi, kamu tak perlu ragu untuk segera memasak pokcoy karena resepnya sangat mudah. Tumis bawang putih, bawang bombay, dan cabai merah hingga harum.

Cara membuat Tumis pokcoy sawi putih tahu:
  1. Tumis bumbu sampe harum, masukkan tahu, garam, gupas dan totole.
  2. Lalu masukkan sayuran (jangan ditambah air)
  3. Aduk dan ditutup sebentar, buka dan aduk sampe keluar air dr sayurannya (ini membuat tumis lebih lezat)
  4. Jangan sampai térlalu layu sayurannya ya…
  5. Siap disajikan

Pakcoy atau juga disebut pokcoy memiliki beberapa kandungan zat gizi yang baik untuk kesehatan. Sayuran yang biasa disebut dengan nama sawi sendok ini kaya. Seperti olahan tumis pokcoy daging cincang, tumis pokcoy wortel, tumis pokcoy bakso, tumis pokcoy ayam, tumis pokcoy udang, pokcoy Lada putih secukupnya. Langkah Membuat Tumis Pokcoy Ayam Jamur Sawi putih juga memiliki kandungan mineral dan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh. Resep kolaborasi dari sawi putih, bakso dan Saus Tiram Selera ini hanya membutuhkan waktu singkat untuk membuatnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis pokcoy sawi putih tahu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved