Resep Bolu Air (Jeruk peras) Anti Gagal

Amy Spencer   04/12/2020 19:12

Bolu Air (Jeruk peras)
Bolu Air (Jeruk peras)

Anda sedang mencari ide resep bolu air (jeruk peras) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu air (jeruk peras) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Добре дошли на борда! [Do:brе: do:šli!] Choose your language. Berikut adalah Vlog di langsa Kota,. Unik Sekali di sana banyak sekali yang berjualan Es Jeruk Peras seperti di video.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air (jeruk peras), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu air (jeruk peras) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu air (jeruk peras) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Air (Jeruk peras) menggunakan 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Air (Jeruk peras):
  1. Ambil 1 butir Telur
  2. Gunakan 200 gr Terigu
  3. Ambil 200 ml Air Jeruk Peras
  4. Gunakan 6 sdm Gula Pasir
  5. Ambil 2 sdm Susu Bubuk
  6. Siapkan 1 sdt SP
  7. Ambil Sejumput Garam
  8. Gunakan Sejumput Vanili
  9. Gunakan Keju untuk topping
  10. Siapkan Meises untuk topping
  11. Gunakan Pewarna kuning/Pasta Jeruk (optional) Diresep ini aku gak pake

Kreasikan Resep Bolu Gulung Jeruk untuk jadi hantaran lebaran yang tampil beda untuk keluarga. Bukan cuma rasanya yang enak, Resep Bolu Gulung Jeruk juga mudah dibuat. Lebaran bersama keluarga jadi makin sempurna. MANFAAT AIR JERUK NIPIS DAN MADU BAGI KESEHATAN.

Cara membuat Bolu Air (Jeruk peras):
  1. Mixer telur, gula pasir, SP, garam, vanili dan air jeruk peras sampai mengembang kaku berjejak
  2. Masukkan terigu dan susu bubuk sedikit demi sedikit dlm adonan sambil diayak..aduk rata.
  3. Tuang dalam loyang yg sudah dioles mentega dan terigu…ratakan dan hentakkan beberapa kali agar anginnya keluar
  4. Oven hingga matang sekitar 25 menit.. (kalo mau dikukus juga bisa. Sekitar 20menitan)..
  5. Jangan lupa tes tusuk. Jika sudah matang. Keluarkan dr loyang. Dinginkan dan potong sesuai selera..Bolu Air Jeruk Peras siap disajikan..
  6. Selamat Mencoba Bunda… Happy cooking…

Air jeruk nipis dikombinasikan dengan madu memberikan nutrisi penting, dapat meningkatkan berat badan dan dapat membantu meredakan gejala virus. Kamu bisa mencoba membuat bolu jeruk. Teksturnya yang ringan dan empuk cocok bagi semua kalangan usia. Jeruk dalam kue dipastikan akan memberikan rasa segar pada bolu yang umumnya lekat dengan rasa susu. Read the air pollution in Bolu, Bolu with AirVisual.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu air (jeruk peras) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved