Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Gulung Pandan ekonomis yang Enak

Ronald Ellis   08/11/2020 05:46

Bolu Gulung Pandan ekonomis
Bolu Gulung Pandan ekonomis

Sedang mencari ide resep bolu gulung pandan ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung pandan ekonomis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung pandan ekonomis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu gulung pandan ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep 'bolu gulung pandan ekonomis' paling teruji. ichan. Pertama kali buat bolu gulung, sebenernya niat udah dari dulu, cuma blm ada kesempatan, tapi krn ada salah satu akun di ig yg ngadain give away produk dapur dan syaratnya harus recook masakannya, so niat buat bikin bolu gulung jadi tambah terpacu haha, oiya. Dari dulu selalu pengen bisa bikin bolu gulung sendiri.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu gulung pandan ekonomis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Gulung Pandan ekonomis menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu Gulung Pandan ekonomis:
  1. Ambil telur ayam
  2. Siapkan gula pasir
  3. Siapkan tepung terigu
  4. Siapkan SP
  5. Siapkan vanila
  6. Gunakan santan instan
  7. Siapkan butter/margarin
  8. Siapkan pasta pandan
  9. Ambil Topping : butter cream dan keju

Empuk,Lembut,Enakkkk Recomended Like, Komen, dan Subscribe yukk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru dari Chalistaa. Hai semuanya kali ini saya akan berbagi resep bagaimana cara membuat bolu panggang pandan yang super ekonomis lezat dan super lembut video saya dan jangan. Resep Bolu Gulung Batik (Swiss Roll) - Satu lagi olahan bolu gulung yang sayang bila terlewatkan.

Cara menyiapkan Bolu Gulung Pandan ekonomis:
  1. Dalam wadah masukkan telur, gula pasir, terigu, SP dan vanila mixer dengan speed tinggi sampai pucat dan berjejak. Sisihkan
  2. Campurkan santan aduk rata kemudian tuang butter cair aduk rata dengan spatula teteskan pasta pandan aduk rata.
  3. Tuang adonan kue ke dalam loyang kue yang sudah diolesi baking paper dan mentega. Hentakkan 3x agar udara yg didalam keluar
  4. Oven adonan 180° selama 25 menit
  5. Keluarkan bolu yang sudah matang diamkan 5 menit lalu gulung jika ingin diisi selai bisa langsung dioles karena saya memakai butter cream saya gulung dan dinginkan terlebih dahulu setelah itu baru diolesi butter cream dan keju parut.
  6. Untuk penghiasnya bagian luar bolu saya beri butter cream dan keju parut juga.

Bernama bolu gulung batik, bolu gulung ini merupakan salah satu kreasi dari resep bolu gulung sederhana. Pada dasarnya membuat bolu gulung batik sangat mudah dan step by stepnya hampir sama dengan Resep Bolu Gulung Irit Telur, Hasilnya Enak dan Lembut Banget! yang sudah kami bagikan beberapa. Request nya pak suami minta di bikini bolu gulung, dan ini perdana bikinnya. semoga anak bayi dan pak suami suka😀 NHM Kitchen. Bolu gulung pandan metode all in one. 🍭BOLU GULUNG KUKUS PANDAN 🍭. Masukkan mentega + pandan cair, aduk balik dengan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Gulung Pandan ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved