Cara Gampang Menyiapkan Bolu Pandan Panggang HappyCall (Takaran Sendok), Enak

Mittie Massey   01/08/2020 09:54

Bolu Pandan Panggang HappyCall (Takaran Sendok)
Bolu Pandan Panggang HappyCall (Takaran Sendok)

Lagi mencari ide resep bolu pandan panggang happycall (takaran sendok) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan panggang happycall (takaran sendok) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu pandan santan panggang enak lainnya. Bolu Pandan Panggang HappyCall (Takaran Sendok). Bolu Sederhana Lembut Banget Tanpa Emulsifier Takaran Sendok.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan panggang happycall (takaran sendok), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan panggang happycall (takaran sendok) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu pandan panggang happycall (takaran sendok) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Pandan Panggang HappyCall (Takaran Sendok) memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Pandan Panggang HappyCall (Takaran Sendok):
  1. Gunakan Bahan Adonan
  2. Gunakan telur uk sedang
  3. Gunakan SP
  4. Siapkan gula pasir
  5. Sediakan tepung terigu, di ayak
  6. Ambil pasta pandan
  7. Siapkan minyak goreng

Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Tak heran jika menjadi kesukaan setiap orang. Apakah Anda tertarik untuk mencoba resep bolu panggang? Kamu juga tidak memerlukan timbangan karena resep menggunakan takaran sendok.

Langkah-langkah membuat Bolu Pandan Panggang HappyCall (Takaran Sendok):
  1. Siapkan semua bahan yg di perlukan.
  2. Kocok telur, gula pasir, dan SP hingga mengembang kental berjejak dengan menggunakan whisker atau Boleh menggunakan mixer. (Saya pakai Mixer dengan kecepatan tinggi).
  3. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diayak lalu aduk lipat.
  4. Tambahkan minyak goreng, Kemudian masukkan pasta pandan. Aduk balik.
  5. Olesi loyang dengan minyak goreng. Lalu masukkan adonan bolu. Hentak hentakkan.
  6. Panaskan happycall, jika panas nya sudah rata, kecilkan api paling kecil, masukkan loyang adonan bolu. Lalu masak kurep 30 menit. Atau sampai matang, dgn cara test tusuk. Jika sudah tidak ada adonan yg menempel pd tusuk gigi, tanda nya sudah matang.
  7. Angkat. Sajikan. ❤️

Berikut bahan dan langkah-langkah pembuatan yang harus kamu persiapkan: Baca juga: Resep Korean Sweet Potato Bread, Roti Ubi Ungu Tekstur Seperti Mochi. Hasilnya itu manis dan lembut, semua orang pasti suka. Resep bolu panggang pandan coklat ini bisa juga dibuat dengan cara dikukus, step by step proses pembuatannya sama seperti saat dipanggang. Ngikutin takaran mbak nya alhamdulillah berhasil, cuma beda nya aku pake oven. Hidangan bolu panggang memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai kudapan manis yang bisa dinikmati pada suasana apapun.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Pandan Panggang HappyCall (Takaran Sendok) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved