Resep Tumis sawi sendok tahu putih, Enak Banget

Lola Osborne   17/12/2020 09:05

Tumis sawi sendok tahu putih
Tumis sawi sendok tahu putih

Anda sedang mencari inspirasi resep tumis sawi sendok tahu putih yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis sawi sendok tahu putih yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ternyata sawi putih ini banyak khasiatnya bagi kesehatan lho. Tumis Sawi Putih Dengan Telor Enak Banget. Tumis sawi putih yang mudah banget, rasanya dijamin mantul banget (Chinese Cabbage Recipe).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis sawi sendok tahu putih, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tumis sawi sendok tahu putih enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tumis sawi sendok tahu putih sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Tumis sawi sendok tahu putih memakai 15 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tumis sawi sendok tahu putih:
  1. Siapkan 5 ikat sawi sendok, cuci bersih dan potong2
  2. Gunakan 3 buah tahu putih masak, potong2 kecil
  3. Sediakan 2 siung bawang putih, geprak dan cincang
  4. Gunakan 5 siung bawang merah, cincang
  5. Siapkan 3 buah cabe rawit, cincang halus
  6. Ambil 1 buah tomat, potong2 kecil tanpa bijinya (biar seger aja)
  7. Ambil 1 tangkai daun bawang, iris2 tipis
  8. Sediakan 1 cm laos, geprak
  9. Gunakan 2 lembar daun salam
  10. Gunakan 1/2 sendok teh gula pasir
  11. Gunakan 1/2 sendok teh garam
  12. Sediakan 1/4 sendok teh lada putih
  13. Sediakan 1/2 sendok teh kaldu jamur
  14. Gunakan secukupnya Kecap manis
  15. Gunakan secukupnya Air

Maka tumis sawi putih tahu pun telah siap untuk disajikan. Cara membuatnya sangat mudah dan juga praktis bukan, resep dan bahan Apabila sudah mengetahui cara membuat menu masakan tumis sawi putih tahu ini maka selanjutnya mari kita bahas mengenai analisa usaha dari peluang usaha. Sayur sawi putih sering dijadikan pilihan untuk sebagian orang yang menghindari sayur hijau karena pantangan konsumsinya dan sayur berwarna karena rasanya yang kurang bersahabat. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum.

Cara menyiapkan Tumis sawi sendok tahu putih:
  1. Siapkan bahan2
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih, bawang merah dan cabe rawit sampai harum, masukkan laos, daun salam, tomat dan tahu putih.
  3. Setelah tahu agak kekuningan, masukkan gula, garam, lada. Tambahkan air sedikit.
  4. Masukkan sawi hijau, tambahkan kaldu jamur dan kecap manis.
  5. Setelah matang, angkat dan sajikan dengan bawang goreng. Hem yummyy..

Sawi sendok (pakcoy atau bok choy) adalah jenis sayuran berdaun yang dikenal sebagai keluarga sawi yang juga dikenal di dunia memasak Siapkan semua bahan. Panaskan minyak, tumis bawang bombay, bawang putih dan bawang merah. Tambahkan cabai ke dalam tumisan bawang, masukkan. Kemaren menu tempe sedangkan hari ini masak ada tahu dan telurnya ma.! Tempe, tahu dan telur memang akrab menjadi menu makanan berbahan sederhana sehari-hari, baik sebagai bahan utama maupun sebagai bahan kombinasi suatu masakan seperti resep tumis sawi putih tahu telur di.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tumis sawi sendok tahu putih yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved