Resep Cimol kriuk Anti Gagal

Jackson Barnett   09/08/2020 14:08

Cimol kriuk
Cimol kriuk

Anda sedang mencari ide resep cimol kriuk yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cimol kriuk yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

● Saya ucapkan banyak terimakasih ● Kepada kalian yang sudah menonton vido ini, yang sudah melihat channel youtube say • Tetap dukung channel kami agar kami. ASMR Cireng & Cimol Goreng Kriuk!!! Enak BGT!!! 😱 Bee's Tastes instagram 💛 @bee.tastes #asmreating #cimol #cireng.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cimol kriuk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan cimol kriuk enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan cimol kriuk sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Cimol kriuk menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Cimol kriuk:
  1. Gunakan 250 gr tepung terigu
  2. Siapkan 250 gr tepung kanji (aci)
  3. Ambil 3 siung bawang putih (cincang)
  4. Ambil 1 batang daun bawang (iris)
  5. Siapkan 2 lembar daun jeruk (biar wangi aja)
  6. Sediakan secukupnya garam dan merica
  7. Gunakan secukupnya air panas (saya pake air galon)

Keripik CIMOL KERING PEDAS atau sering disebut MOLRING Cemilan KEKINIAN yang lagi Hits UNIK & KRIUK Cemilan yang cocok UNTUK pencinta kuliner pedas Rasanya GURIH ASIN DAN. Resep Cimol - Indonesia memang mempunyai beragam makanan, baik itu makanan berat maupun makanan ringan. Salah satu makanan ringan yang banyak disukai oleh semua kalangan adalah cimol. Cimol bojot, ide jualan,ide jualan online, jajanan kekinian,cemilan kekinian,laksafood, olahan Aci kali ini saya mau berbagi resep cimol Bojot cikruh yang bisa di sebut Boba nya Indonesia sebelum kenal.

Langkah-langkah menyiapkan Cimol kriuk:
  1. Campurkan tepung terigu dan tepung kanji pada satu wadah dan masukan irisan daun bawang, bawang putih cincang serta irisan daun jeluk (kalo pake).
  2. Masukan juga garam dan merica secukupnya. Aduk rata.
  3. Setelah tercampur, tuang air panas secukupnya dan uleni adonan hingga kalis.
  4. Kemudian bentuk adonan menjadi bulatan atau sesuai selera.
  5. Goreng cimol di api paling kecil (biar ga meledak). (Lebih bagus kl cimol di masukan kulkas dl 20menit) Goreng hingga kecoklatan.

Resep cimol yang kenyal dan kopong ala tukang cimol. Meski terlihat sepele, tapi bikin cimol ini ternyata gampang-gampang susah. Cimol dapat dijadikan sebagai bekal anak atau camilan di rumah. Cara membuat cimol basah dan Cimol merupakan makanan khas yang berasal dari Bandung. Makanan ini tidak hanya familiar di.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cimol kriuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved