Resep Waffle Pisang yang Bisa Manjain Lidah

Sam Lloyd   06/12/2020 15:14

Waffle Pisang
Waffle Pisang

Lagi mencari ide resep waffle pisang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal waffle pisang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari waffle pisang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan waffle pisang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Sajian waffle mungkin sudah tak lagi asing di telinga anda. Apalagi untuk anda yang seringkali berkunjung ke kafe atau restoran. Ya, disana menu sajian waffle begitu mudah dijumpai.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan waffle pisang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Waffle Pisang menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Waffle Pisang:
  1. Sediakan 1 butir telur
  2. Gunakan 3 buah pisang
  3. Siapkan 27 gr dancow
  4. Siapkan 110 ml air
  5. Gunakan 110 gr terigu
  6. Sediakan 2 sdm minyak goreng
  7. Ambil 1/2 sdt baking powder
  8. Siapkan garam

Kocok telur, gula pasir, dan garam sampai kental. resep mudah membuat waffle Nggak perlu bingung lagi kalau ngidam waffle, bisa bikin sendiri di rumah! Sayangnya seperti kita ketahui, waffle di Indonesia masih termasuk santapan yang dijual di. Kue dengan rasa khas nikmat ini bisa dengan mudah dibuat dengan mesin waffle ini. Authentic Liège waffles are one of life's great indulgences — caramelized sugar glistening on a tender, buttery, vanilla-laden joy for the senses.

Langkah-langkah membuat Waffle Pisang:
  1. Seduh Dancow dengan air, haluskan bersama pisang. masukkan telur dan garam, terakhir masukkan terigu dan baking powder. blender rata.
  2. Panaskan cetakan, oles dengan margarin tuang adonan dengan gelas ukur.
  3. Tutup cetakan.
  4. Masak hingga matang, punya saya 10 menit. jgn dibuka dl kl blm matang bener. nanti lembek gbs kokoh hasilnya. rasanya cukup manis meski tanpa tambahan gula. karena pisang yg saya pake sudah matang bener.
  5. Sajikan. bisa ditmbah topping2an jika suka. oke selamat mencoba.

Unfortunately, the "original recipe" has been long lost. · Cornbread waffles are homemade, savory waffles made with basic pantry ingredients. Is it possible to love a waffle so much that it will render every other waffle a pale and paltry substitute? Belçika'dan çıkıp tüm dünyanın hayranı olduğu bir tatlıya dönüşen waffle'ı bu kez evde yapmaya ne dersiniz? Ev yapımı waffle tarifinde o çıtır çıtır hamur kolayca hazırlanıyor. A wide variety of waffle pan options are available to you, such as feature, pans type.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Waffle Pisang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved