Resep Brokoli Goreng Tepung yang Menggugah Selera

Madge Burke   28/10/2020 20:47

Brokoli Goreng Tepung
Brokoli Goreng Tepung

Anda sedang mencari ide resep brokoli goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli goreng tepung yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Lihat juga resep Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli enak lainnya. Mujur aku ada stok tepung tempura jenama Bestari dalam laci….tenggek kuali …tuang minyak baru yang banyak…panaskan minyak ….pastu aku bancuh tepung tempura dengan air sejuk dari peti ais….pastu aku gaul tepung tu sebati….minyak dah panas kita celupkan brokoli dengan tepung dan goreng hingga dapat warna keemasan ….dah siap boleh.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli goreng tepung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brokoli goreng tepung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brokoli goreng tepung yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brokoli Goreng Tepung memakai 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brokoli Goreng Tepung:
  1. Siapkan Brokoli + buncis
  2. Gunakan Saya pakai tepung bumbu sajiku serbaguna
  3. Gunakan Minyak goreng
  4. Ambil secukupnya Air

Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Kresasi resep brokoli goreng tepung crispy paling enak dimakan untuk camilan dengan ditemani saus sambal botolan dan juga mayonaise. Tapi menurut saya Brokoli Goreng Crispy kriuk ini bisa juga dijadikan lauk makan untuk menemani nasi. Resep Brokoli Goreng Tepung yang Crispy.

Cara membuat Brokoli Goreng Tepung:
  1. Cuci brokoli+buncis lalu potong sesuai selera
  2. Tepung bumbu sajiku serbaguna kasih air sedikit (sesuaikan kentalnya biar tepung bisa nempel di brokoli+buncis)
  3. Siapkan minyak goreng dlm wajan. Tunggu sampai panas. Lalu masukkan brokoli+buncis
  4. Tunggu sampai berubah warna kecoklatan. Setelah matang siap disajikan.

Brokoli merupakan sayuran berdaun hijau tua jenis brassica, keluarga tanaman yang meliputi kangkung, kubis dan kembang kol. Berikut resep brokoli goreng tepung renyah yang menggugah selera berikut ini. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Inilah resep Brokoli Goreng Tepung yang renyah dan enak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brokoli Goreng Tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved