Bagaimana Membuat Bolu tape pandan, Lezat Sekali

Lucas Hill   08/12/2020 09:13

Bolu tape pandan
Bolu tape pandan

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu tape pandan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu tape pandan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu tape pandan toping keju almond Hai semua, divideo kali ini Mama Lintang membuat bolu tape pandan, cara membuatnya gampang dan simple banget.kali ini. Assalamualaikum haiii moms terima kasih sudah mampir ke channel Home Cooking 😉 kali ini saya akan membagikan resep membuat #bolutapeketan pandan enak dan. Lihat juga resep Bolu Pandan Magicom enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu tape pandan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu tape pandan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu tape pandan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu tape pandan menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu tape pandan:
  1. Ambil terigu
  2. Ambil telur
  3. Sediakan gula pasir
  4. Ambil sp
  5. Ambil tape singkong ukuran kecil
  6. Sediakan mentega cair

Hampir setiap kue basah selalu ada varian pandan namun tetap saja tak membuat kita bosan. Madu mongso daun suji pasta pandan. Haluskan tape singkong dengan garpu, campur dengan santan kental (atau SKM) dan endapan pandan+pasta pandan, Aduk rata. Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di tempat yang lembab dan tanaman ini biasanya.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu tape pandan:
  1. Masukan semua bahan kedalam wadah lalu kocok menggunakan mixer hingga homogen dan tidak ada gumpalan
  2. Kocok hingga mengembang, koreksi rasa
  3. Setelah mengembang tuang kedalam loyang lalu oven dengan api kecil hingga mengembang dan matang ±45 menit

Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Taraaaaa.bolu tape ini bikinanku tadi pagi lho. Rasanya enak dan lembut menurut aku. Alhamdulillah, resep dasar cake tanpa pengembang yang aku buat bisa dimodifikasi dalam beberapa.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu tape pandan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved