Langkah Mudah untuk Membuat Waffel Chocolatos yang Bikin Ngiler

Brandon Schwartz   08/08/2020 19:57

Waffel Chocolatos
Waffel Chocolatos

Anda sedang mencari inspirasi resep waffel chocolatos yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal waffel chocolatos yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari waffel chocolatos, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan waffel chocolatos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat waffel chocolatos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Waffel Chocolatos memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Waffel Chocolatos:
  1. Sediakan 2 butir telor
  2. Gunakan 300 gram gula pasir
  3. Gunakan 1 sdt garam
  4. Ambil 1 sdm fermipan
  5. Gunakan 500 gram tepung terigu
  6. Sediakan 600 ml santan
  7. Ambil 2 bungkus chocolatos
  8. Gunakan 2 sdm coklat bubuk
  9. Ambil 2 sachet susu kental manis coklat
  10. Ambil 100 gram margarin dilelehkan
Langkah-langkah membuat Waffel Chocolatos:
  1. Siapkan telor, gula pasir dan garam. Mixer sampai gula larut.
  2. Siapkan fermipan, tepung terigu, santan, chocolatos, coklat bubuk, susu kental manis coklat.Mentega yg dicaikan.
  3. Tambahkan fermipan,tepung terigu,santan, chocolatos,coklat bubuk, dan susu kental manis coklat ke adonan telor, mixer sampai semua tercampur.
  4. Setelah tercampur rata, tuang mentega cair, aduk.Diamkan sekitar 10 menit sampai adonan mengembang.Siapkan cetakan waffel, oles dengan mentega,tuang adonan.Cara manggangnya, setelah tuang, langsung dibalik, tunggu sebentar, kemudian dibalik lagi.
  5. Waffel chocolatos siap disajikan.
  6. Ini ringkasannya, selamat mencoba, Memasak Itu Mudah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Waffel Chocolatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved