Resep Telur Ikan Mas Goreng Anti Gagal

Scott Wilson   01/08/2020 23:08

Telur Ikan Mas Goreng
Telur Ikan Mas Goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep telur ikan mas goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal telur ikan mas goreng yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Rasa ikan mas goreng ini lumayan gurih dan lezat sehingga sangat banyak penggemar ikan mas goreng ini. Sehingga saat anda ingin merasakan kelezatan ikanmas goreng tentunya lebih baik mengolahnya sendiri dari pada membeli. Cara Membuat Telur Ikan Goreng Tepung Enak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telur ikan mas goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan telur ikan mas goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan telur ikan mas goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Telur Ikan Mas Goreng menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Telur Ikan Mas Goreng:
  1. Gunakan Telur ikan mas
  2. Siapkan secukupnya Garam
  3. Ambil secukupnya Ryc
  4. Ambil Jeruk nipis sesuai selera (kalau sy tdk pakai)
  5. Gunakan Bahan pelengkap
  6. Gunakan Saos

Bagi Anda yang ingin mengetahui mengenai ikan mas secara lebih lengkap, sebaiknya Anda mulai membaca banyak tulisan mengenai ikan mas. Goreng Telur Ikan dengan Bumbu Sederhana. Ikan Patin merupakan ikan yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, selain rasa nya yang lezat, ikan patin ini sekarang juga. Bahan bahan Cara cara: Telur ikan digaul dengan serbuk rempah kari, garam dan serbuk kunyit.

Langkah-langkah membuat Telur Ikan Mas Goreng:
  1. Cuci bersih telur ikan
  2. Lalu lumuri dengan jeruk nipis sesuai selera
  3. Tambahkan garam dan ryc secukupnya
  4. Panaskan api, lalu goreng sampai berwarna kecoklatan

Goreng bawang besar dan kemudian masukkan cili kering, daun kari dan akhir sekali masukkan halba campur. Umpan ikan mas dibawah ini mimin rangkum dari beberapa sumber yang tepercaya. Dimana umpan tersebut banyak digunakan para Senior (Suhu) Mancing. Dimana ikan mas memiliki nafsu makan yang berbeda pada setiap kondisi air. Untuk itu diperlukan umpan yang sesuai pada kondisi air serta.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat telur ikan mas goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved