Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cilok Crispy Goreng yang Enak Banget

Agnes Bell   07/12/2020 23:08

Cilok Crispy Goreng
Cilok Crispy Goreng

Anda sedang mencari ide resep cilok crispy goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cilok crispy goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cilok crispy goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cilok crispy goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Cilok Goreng Crispy. #DiRumahAja bikin cilok tapi beda dari biasanya. Contact Cilok Goreng Crispy on Messenger. Tekstur Cilok Goreng Crispy tak hanya renyah, cilok goreng praktis dari resep cilok berikut ini garingnya pun tahan lama.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cilok crispy goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cilok Crispy Goreng menggunakan 9 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cilok Crispy Goreng:
  1. Gunakan bawang putih
  2. Ambil garam
  3. Sediakan ketumbar
  4. Ambil Air panas
  5. Sediakan Tepung panir
  6. Gunakan tepung terigu
  7. Siapkan tepung kanji
  8. Ambil Royco rasa ayam
  9. Sediakan Sambal tabur balado

Hasilnya crispy banget dan resepnya super simpel. Resep cara membuat cilok goreng, salah satu cemilan yang sedang viral saat ini. Resep cilok goreng crispy kini sudah selesai dibuat dan siap untuk disajikan bersama dengan saus / kecap manis dan irisan bawang merah. Mudah kan membuat cilok goreng crispy di atas?

Langkah-langkah membuat Cilok Crispy Goreng:
  1. Haluskan bawang, ketumbar dan garam
  2. Campur bumbu dan tepungom
  3. Tambahkan air sedikit demu sedikit sambil diuleni
  4. Rebus dg air yg telah mendidih terlebih dahulu jika cilok sudah naik keatas segera tiris kan
  5. Ambil 1 sdm terigu beri air jangan terlalu cair
  6. Celupkan cilok lalu gulingkan pada tepung panir
  7. Setelah itu goreng dg api sedang
  8. Selamat mencoba…😊

Cilok crispy isi telur puyuh dan isi sosis adalah dua diantara bahan isi sederhana yang bisa digunakan. Cilok goreng merupakan salah satu jajanan khas Jawa Barat yang bercita rasa gurih dan kenyal. Rasanya yang nikmat dan harga yang terjangkau membuat cilok goreng banyak digemari. - Goreng cilok hingga keemasan. Cilok crispy saus bolognese. foto: Instagram/@depaii.kitchen. Ide jualan terlaris ♡ cilok goreng krispy ♡ modal sedikit untung melimpah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat cilok crispy goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved