Resep Cimol kriuk Anti Gagal

Marie Ellis   08/08/2020 16:16

Cimol kriuk
Cimol kriuk

Anda sedang mencari ide resep cimol kriuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cimol kriuk yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cimol kriuk, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan cimol kriuk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

● Saya ucapkan banyak terimakasih ● Kepada kalian yang sudah menonton vido ini, yang sudah melihat channel youtube say • Tetap dukung channel kami agar kami. ASMR Cireng & Cimol Goreng Kriuk!!! Enak BGT!!! 😱 Bee's Tastes instagram 💛 @bee.tastes #asmreating #cimol #cireng.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat cimol kriuk yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cimol kriuk menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cimol kriuk:
  1. Sediakan kanji
  2. Ambil terigu
  3. Siapkan bawang putih halus
  4. Sediakan Garam
  5. Sediakan Lada
  6. Sediakan Seledri cincang (optional)
  7. Siapkan Air panas

Keripik CIMOL KERING PEDAS atau sering disebut MOLRING Cemilan KEKINIAN yang lagi Hits UNIK & KRIUK Cemilan yang cocok UNTUK pencinta kuliner pedas Rasanya GURIH ASIN DAN. Resep Cimol - Indonesia memang mempunyai beragam makanan, baik itu makanan berat maupun makanan ringan. Salah satu makanan ringan yang banyak disukai oleh semua kalangan adalah cimol. Cimol bojot, ide jualan,ide jualan online, jajanan kekinian,cemilan kekinian,laksafood, olahan Aci kali ini saya mau berbagi resep cimol Bojot cikruh yang bisa di sebut Boba nya Indonesia sebelum kenal.

Cara menyiapkan Cimol kriuk:
  1. Dicampurkan semua bahan kering dengan menggunakan sendok
  2. Kemudian dituangkan air panas sedijut demi sedikit, aduk dengan sendok dan dgn tangan kalau sudah hangat
  3. Stop penambahan air panas sampai adonan sudah bisa dibentuk dan tidak menempel pada tangan
  4. Adonan yg telah dibentuk kemudian dimasukkan ke dalam minyak (jangan dipanaskan dulu), kemudian api kecil dinyalakan dan digoreng sampai agak mengapung dan kulitnya mengeras (+/- 6menit), angkat
  5. Sajikan selagi hangat dengan cabai bubuk atau saos ataupun diolah lagi menjadi cimol kuah. Enjoy! 😊

Resep cimol yang kenyal dan kopong ala tukang cimol. Meski terlihat sepele, tapi bikin cimol ini ternyata gampang-gampang susah. Cimol dapat dijadikan sebagai bekal anak atau camilan di rumah. Cara membuat cimol basah dan Cimol merupakan makanan khas yang berasal dari Bandung. Makanan ini tidak hanya familiar di.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cimol kriuk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved