Cara Gampang Membuat Pakcoy tohu(pakcoy,toge,tahu) yang Enak Banget

Darrell Garza   03/09/2020 02:20

Pakcoy tohu(pakcoy,toge,tahu)
Pakcoy tohu(pakcoy,toge,tahu)

Lagi mencari inspirasi resep pakcoy tohu(pakcoy,toge,tahu) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pakcoy tohu(pakcoy,toge,tahu) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Awalnya saya gak pernah masak pakcoy bunnn.karna saya pikir rasanya pahit😁karna bingung tiap hari masak ini itu dan hari ini saya pengen yg blm pernah dimasak.saya coba tuh pakcoy karna penasaran saya blanja sayur pakcoy,toge,tahu biar. Pakcoy atau bok choy (Brassica rapa Kelompok Chinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae) merupakan jenis sayuran yang populer. Sayuran yang dikenal pula sebagai sawi sendok ini mudah dibudidayakan dan dapat dimakan segar (biasanya dilayukan dengan air panas). [Cooking] Tahu bejek dan Pakcoy teri / Crushed Tofu and Pakcoy-Anchovy.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pakcoy tohu(pakcoy,toge,tahu), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pakcoy tohu(pakcoy,toge,tahu) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pakcoy tohu(pakcoy,toge,tahu) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pakcoy tohu(pakcoy,toge,tahu) menggunakan 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pakcoy tohu(pakcoy,toge,tahu):
  1. Ambil 1 bonggol Pakcoy
  2. Siapkan 5 tahu kuning
  3. Sediakan 1 bungkus toge
  4. Siapkan Bumbu iris
  5. Sediakan 10 cabe rawit
  6. Sediakan 5 bawang merah
  7. Ambil 3 bawang putih
  8. Siapkan Gula,garam,masako

Vind stockafbeeldingen in HD voor Tumis Pakcoy Tahu Sauteed Pakcoy Tofu en miljoenen andere rechtenvrije stockfoto's, illustraties en vectoren in de Shutterstock-collectie. Elke dag worden duizenden nieuwe afbeeldingen van hoge kwaliteit toegevoegd. Bahan utamanya hanya tiga saja, pakcoy, tahu susu atau tahu biasa, dan jamur kuping atau jamur lainnya yang jadi favoritmu. Cuci bersih pakcoy, potong bagian bonggolnya, patahkan per batang.

Langkah-langkah menyiapkan Pakcoy tohu(pakcoy,toge,tahu):
  1. Pertama tama tahu iris iris dadu lalu goreng jgn terlalu matang ya bunn lalu tiriskan…bersihkan pakcoy di air mengalir,setelah bersih potong2,,cuci toge dibaskom yg berisi air.
  2. Setelah semua siap…lalu siapkan wajan kasih minyak secukupnya untuk menumis bumbu irisnya…setelah bumbu layu masukan tahu yg udh digoreng tadi,aduk aduk,lalu masukan pakcoy tunggu sampai layu 3menitan lah…baru saya masukan togenya 2menitan,saya matikan..katanya klo masak terlalu lama kandungan Vitaminya akan hilang.
  3. Sudah matang lalu sajikan dech…hemmm nyuummmi bgt bun saya jd suka pakcoy..gampang dan ga ribet kan bun udh ada sayur sekaligus lauk nya hihi

Cuci bersih tahu, rendam dengan air, garam, dan bawang putih. Indonesian Food, Indonesian Recipes, Unique Recipes, Ethnic Recipes, Healthy Recipes, Yummy Recipes, Healthy Food, Cooking Time. Jika kamu suka makan sayur, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan sayuran hijau bernama sawi. Sayur yang biasa dicampur dengan mie atau sup ini sangat mudah didapat di pasar maupun supermarket. PAKCOY TAHU Ala Mono Official Подробнее.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pakcoy tohu(pakcoy,toge,tahu) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved