Resep Tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram Anti Gagal

Cory Crawford   28/10/2020 00:23

Tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram
Tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram

Anda sedang mencari inspirasi resep tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram. Caisim merupakan sayuran jenis sawi yang dianggap sebagai salah satu makanan super karena memiliki kandungan gizi tinggi seperti serat, mineral, vitamin dan juga fitonutrien serta manfaat antioksidan yang sangat kuat untuk. #tahusaustiram #reseptahu #indoculinairehunter Video kali ini saya membagikan resep tahu telor saus tiram yang gurihnya mantap banget. Yap, tahu goreng jadi lebih spesial dengan tambahan saus dan bumbu-bumbu.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram:
  1. Gunakan 5 bh tahu goreng segitiga belah2
  2. Sediakan 3 bh jagung muda
  3. Ambil 1 genggam caisim dan pokcoi
  4. Sediakan 2 siung bawang putih
  5. Ambil 2 sdm minyak utk menumis
  6. Siapkan Saus
  7. Ambil 2 sdm saos tiram
  8. Siapkan 1 sdm kecap asin
  9. Gunakan 1 sdm madu
  10. Gunakan 60 ml air

Bila rasa sudah sesuai, masukkan caisim. Saus tiram merupakan salah satu bahan pelengkap masakan yang terbuat dari tiram. Selain banyak digunakan pada Chinese food, saus serbaguna ini juga sering ditambahkan pada masakan Jepang dan western. Saat ini, telah banyak merek saus tiram di pasaran seperti Lee Kum Kee, Saori, dan lainnya.

Langkah-langkah membuat Tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram:
  1. Siapkan bahan nya. Jagung muda potong 2, potong sayuran sejari
  2. Campur saos tiram, madu, kecap asin dan air
  3. Tumis bawang putih hingga wangi, masukan tahu dan sayuran.
  4. Masukan saus nya, masak hingga 3-4 mnt. Angkat dan hidangkan

Tahu goreng (Indonesian spelling) or Tauhu goreng (Malaysian and Singaporean spelling) is an Indonesian dish of fried tofu commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore. Maggi saus tiram akan membuat berbagai jenis masakan seperti sapo tahu, tumis, capcai dan olahan mie menjadi lebih nikmat. Apapun merk saus tiram pilihan kamu, pastikan kamu menggunakannya untuk masakan yang tepat ya. Sea food, tumis, nasi goreng, mie goreng, adalah beberapa masakan. Cara memasak tumis pakcoy saus tiram : Gorenglah tahu putih atau tofu sebentar, tiriskan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tahu goreng, pokcoi, caisim saus tiram yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved