Resep Kue pie susu Anti Gagal

Ian Cook   17/07/2020 09:05

Kue pie susu
Kue pie susu

Sedang mencari inspirasi resep kue pie susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue pie susu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Pie adalah makanan yang memakai kulit kue kering dan isinya yang beraneka ragam. Isinya bisa berupa buah, daging, ikan, keju, sayur, cokelat, kustar, kacang dan lain-lain. salah satu jenis kue pie yang cukup populer adalah pie susu, karena rasanya yang manis dan lembut serta lumer di mulut membuat banyak orang menyukainya. Berikut cara membuat kue pie susu yang enak sendiri di rumah, bisa dinikmati bersama keluarga tercinta, apalagi proses pembuatannya cukup mudah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue pie susu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue pie susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue pie susu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue pie susu menggunakan 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue pie susu:
  1. Siapkan Adonan pie crust:
  2. Siapkan 250 gr tepung kunci
  3. Sediakan 125 gr margarine
  4. Gunakan 1 butir kuning telur
  5. Sediakan 1 sdm gula halus
  6. Gunakan Vla vanilla:
  7. Siapkan 300 gr susu cair
  8. Ambil 200 gr SKM (aku carnation)
  9. Gunakan 3 sdm maizena
  10. Ambil 3 butir kuning telur

Rasa manis, gurih pokoknya enak sekali dilidah. Beli Pie Susu di Jakarta Timur,Indonesia. Pertama tama buat kulit pie nya dulu. Kemudian aduk secara perlahan lahan hingga semua bahan tercampur dengan sempurna.

Cara membuat Kue pie susu:
  1. Pie crust:
  2. Masukkan semua bahan, aduk hingga berpasir kemudian bulatkan. Simpan dalam lemari es selama 30 menit.
  3. Vla vanilla :
  4. Mixer semua bahan vla sisihkan.
  5. Ambil adonan yang telah diistirahatkan dan bulat" seberat 20 gr kemudian cetak dalam cetakan pie.
  6. Isi dengan vla hingga 3/4 bagian. Lakukan hingga habis.
  7. Panggang selama 30 menit atau sesuaikan dengan oven masing"
  8. Siap disajikan… Selamat mencoba… 😊😊

Toko Pie Susu Asli Cap Enaaak. Toko pie susu enaaak yang menjual pie susu khas bali kini tersedia secara online untuk para wisatawan yang datang ke bali dan ingin membawa pulang oleh oleh khas bali seperti pie susu, kacang, pia, dan lain lainnya bisa memesannya disini sekalian di toko online pie susu enak ini anda bisa membeli semua oleh oleh secara lengkap tanpa perlu untuk berkeliling pulau. Pie susu merupakan salah satu camilan khas Bali yang sudah terkenal di berbagai daerah. Selain kulitnya yang renyah dan gurih, isi pie susu Bali juga terasa manis dan lembut. Tidak heran, camilan bisa membuat ketagihan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue pie susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved