Resep 09. Brokoli Goreng, Menggugah Selera

Steve Lamb   17/10/2020 05:40

09. Brokoli Goreng
09. Brokoli Goreng

Sedang mencari ide resep 09. brokoli goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 09. brokoli goreng yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 09. brokoli goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 09. brokoli goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep brokoli goreng tepung & sambel bawang. Beli brokoli tapi bingung belum tau mau dimasak apa. Tapi pas cek bahan kering ternyata masih ada tepung bumbu serbaguna (sasa), jadinya digoreng tepung aja deh terus bikin sambel bawang untuk teman makannya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 09. brokoli goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 09. Brokoli Goreng menggunakan 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 09. Brokoli Goreng:
  1. Ambil 1 bonggol brokoli
  2. Gunakan 1 bungkus tepung bumbu serbaguna
  3. Siapkan Air
  4. Sediakan Minyak

Campur bersama telur, daun bawang, keju, dan tepung roti atau tepung panir. Beli brokoli tapi bingung belum tau mau dimasak apa. Tapi pas cek bahan kering ternyata masih ada tepung bumbu serbaguna (sasa), jadinya digoreng tepung aja deh terus bikin sambel bawang untuk teman makannya. Dicocol dg saus sambel juga enak lho.

Langkah-langkah menyiapkan 09. Brokoli Goreng:
  1. Potong potong brokoli dan rendam dengan air.. sisihkan..
  2. Campur tepung bumbu serbaguna dengan air sedikit demi sedikit sampai adonan tepung kental (jgn sampai terlalu cair)
  3. Panaskan minyak… celupkan brokoli ke adonan tepung sampai seluruh bagian brokoli tertutup tepung. Setelah itu goreng sampai kecoklatan.. dan siap dsajikan

Dan brokoli goreng tepung ini en. Brokoli tidak hanya kaya akan gizi seperti vitamin C, asam folat, dan serat, tetapi juga mudah untuk dimasak dan bisa menjadi tambahan yang bergizi untuk setiap makanan. Entah Anda suka mengukus, menumis, memanggang,. KOMPAS.com - Sop menjadi menu praktis yang cocok disantap saat sarapan, salah satunya coba bikin sop brokoli sosis. Baca juga: Resep Makaroni Brokoli Saus Putih untuk Sarapan Sehat Komposisi bahan dalam sop brokoli ini ada brokoli sebagai sayurannya, sosis sebagai olahan protein hewani serta air kaldu yang mengandung sari-sari makanan cukup untuk penuhi asupan gizi di pagi hari.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 09. Brokoli Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved