Langkah Mudah untuk Membuat BROKOLI GORENG - #MPASIJasmine #SnackMPASI yang Menggugah Selera

Steven Pearson   01/08/2020 09:35

BROKOLI GORENG - #MPASIJasmine #SnackMPASI
BROKOLI GORENG - #MPASIJasmine #SnackMPASI

Lagi mencari inspirasi resep brokoli goreng - #mpasijasmine #snackmpasi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli goreng - #mpasijasmine #snackmpasi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng - #mpasijasmine #snackmpasi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brokoli goreng - #mpasijasmine #snackmpasi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Lihat juga resep Brokoli goreng tepung renyah enak lainnya. Brokoli goreng renyah dan pedas Bunda.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brokoli goreng - #mpasijasmine #snackmpasi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat BROKOLI GORENG - #MPASIJasmine #SnackMPASI menggunakan 12 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan BROKOLI GORENG - #MPASIJasmine #SnackMPASI:
  1. Ambil Brokoli
  2. Gunakan Telur
  3. Ambil Tepung Terigu
  4. Ambil Tepung Beras
  5. Sediakan Air
  6. Ambil Minyak Goreng
  7. Ambil Bumbu Perasa:
  8. Siapkan Garam
  9. Siapkan Kaldu Bubuk
  10. Siapkan Bumbu Rempah:
  11. Ambil Garlic Powder
  12. Gunakan Lada Bubuk

Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Kresasi resep brokoli goreng tepung crispy paling enak dimakan untuk camilan dengan ditemani saus sambal botolan dan juga mayonaise. Tapi menurut saya Brokoli Goreng Crispy kriuk ini bisa juga dijadikan lauk makan untuk menemani nasi. Brokoli Goreng Cina Ini menu sayur beberapa malam lepas.hanya sempat snap gambar tapi tak sempat nak upload.sibuuukkk manjang!!

Cara menyiapkan BROKOLI GORENG - #MPASIJasmine #SnackMPASI:
  1. 🍳 Potong/ potek brokoli per kuntum, rendam dalam air garam selama 10 menit lalu bilas & tiriskan
  2. 🍳 Kocok telur dan beri bumbu perasa serta rempah sesuai selera
  3. 🍳 Buat adonan tepung kering dari campuran tepung terigu & sedikit tepung beras, lalu tambahkan bumbu perasa & rempah
  4. 🍳 Celupkan brokoli pada telur, lalu dibalur dengan adonan tepung kering
  5. 🍳 Panaskan minyak, goreng brokoli dg api sedang hingga matang
  6. 🍳 Setelah matang, atur tekstur sesuai usia bayi

Ada dua cara nak masak sayur ni dan hasilnya juga agak berbeza. Cara yang mudah ialah dengan menumis semua bahan tumisan dan masukkan sayur sekali gus. Tapi cara yang paling saya suka ialah seperti di bawah ini. Langkah pertama, silahkan potong-potong bagian kepala brokoli; Setelah itu, kupas kulit bagian luar dari batang brokoli sehingga hanya tersisa bagian dalamnya saja yang empuk. Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan atau lauk pauk ketika bersama keluarga tercinta di rumah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat brokoli goreng - #mpasijasmine #snackmpasi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved