Bagaimana Menyiapkan Fried Broccoli Anti Gagal

Caleb Ortega   22/10/2020 15:21

Fried Broccoli
Fried Broccoli

Sedang mencari inspirasi resep fried broccoli yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal fried broccoli yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fried broccoli, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan fried broccoli enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Saute until the broccoli gets very green but looks crunchy/cooked. Lastly, toss in bread crumbs a bit at a time while still sauteing. The crumbs will start to stick into the broccoli.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat fried broccoli yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Fried Broccoli menggunakan 3 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Fried Broccoli:
  1. Gunakan Brokoli
  2. Siapkan Tepung sajiku
  3. Ambil Air

It's my favorite way to eat it. Broccoli is a power house veggie that is loaded with good stuff. So, in other words, don't go puttin' deep fried broccoli on your plate as a side dish. Divide the broccoli into small florets, including the stem.

Cara menyiapkan Fried Broccoli:
  1. Rendam brokoli yang sudah dipotong kecil kecil pada air hangat yang dicampur garam sekitar 5 menit
  2. Letakkan tepung sajiku dalam 2 wadah, 1 dicampur air, 1 tidak.
  3. Lumuri brokoli pada tepung yang basah, kemudian tepung yng kering
  4. Goreng hingga kekuningan

Peel the stem if it is rough. Melt the butter and add broccoli. In a small bowl, whisk the cornstarch, sugar, broth and soy sauce until smooth; set aside. Stir broth mixture and add to broccoli mixture. Trim and peel the broccoli stems.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat fried broccoli yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved