Resep Nastar teflon Ala anak kos Anti Gagal

Herman Sanchez   17/07/2020 05:50

Nastar teflon Ala anak kos
Nastar teflon Ala anak kos

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar teflon ala anak kos yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar teflon ala anak kos yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar teflon ala anak kos, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nastar teflon ala anak kos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nasi bakar ala anak kos DI jamin enak. Menu Sahur Ramadan: Nasi Bakar ala Chef Priscilya. Selamat datang di channel iniπŸ˜€ Hari ini aku membuat pie susu sederhana menggunakan teflon.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar teflon ala anak kos yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nastar teflon Ala anak kos memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar teflon Ala anak kos:
  1. Ambil 200 gram margarin/butter
  2. Sediakan 70 gr gula halus
  3. Sediakan 2 butir telur
  4. Siapkan Sejumput garam
  5. Siapkan 1 sachet skm/susu bubuk dancow
  6. Ambil 300 gr tepung terigu
  7. Siapkan 35 gr tepung maizena(atau bisa terigu semua)
  8. Ambil Bahan olesan
  9. Ambil 1 butir telur
  10. Sediakan 2 sdm susu skm/madu
  11. Ambil Pewarna orange
  12. Gunakan Selai nanas instan

Bagi sebagian anak kos, mencuci baju di tempat laundry lebih mudah dan hemat waktu. Tapi, cobalah untuk mencuci baju sendiri kalau kamu ingin berhemat. Agar tidak terlalu melelahkan, jangan tunggu sampai cucianmu menumpuk untuk dicuci. Enggak hanya pas di kantong, Indomie rasanya enggak kalah dari mi ala restoran Cina.

Cara menyiapkan Nastar teflon Ala anak kos:
  1. Masukkan margarin dan gula halus aduk sampai creamy kira-kira 10 menit lalu masukkan telur aduk lagi lalu masukkan semua bahan sampai tercampur rata & kalis aduk menggunakan spatula
  2. Siapkan pemanggangan dengan tutup bekas toples besi diatas kompor, supaya apinya tidak mengenai langsung pada teflon(teflon tidak usah diberi air yπŸ€—πŸ€—)
  3. Ambil adonan 1 sdm lalu pipihkan beri isian selai nanas lalu bulat2kan. Letakkan pada sarangan kukusan yang telah diolesi margarin. Olesi bagian atas nastar dengan kuning telur
  4. Panaskan teflon dengan api sangat kecil. Setelah hangat letakkan sarangan diatas teflon lalu tutup teflon(setelah 5 menit memanggang olesi lagi nastarnya dengan bahan olesan kuning telur, supaya lebih kinclong warnanya jadi 2x) panggang lagi selama 25menit.jangan buka tutup ya moms. Angkat lalu dinginkan.
  5. Lepaskan dari sarangan setelah uap panas hilang baru masukkan ke wadah. Lembut bgt moms enakπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Apalagi jika bahannya bisa dengan mudah diperoleh. Salah satu resep masak murah dan praktis yang bisa kamu coba adalah resep telur rebus pedas nikmat ala anak kos dari akun TikTok. Pasalnya anak kos identik dengan segala hal yang berkaitang dengan kemandirian. Sebagai anak kos, memasak adalah salah satu pilihan yang tepat untuk berhemat dibandingkan harus beli makanan di luar. Yups, biasanya hal ini dilakukan saat mereka mengatasi tanggal tua ataupun belum gajian.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nastar teflon Ala anak kos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved