Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Goreng yang Lezat

Jose Walsh   08/08/2020 15:44

Sate Kambing Goreng
Sate Kambing Goreng

Lagi mencari ide resep sate kambing goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Selamat Berjumpa Lagi bunda kali ini kita akan coba mensajikan Masakan Sate Kambing Goreng Bahan : - Daging Kambing - Kul - Tomat - Cabe Rawit Bumbu. Olahan Daging Kambing - Resep Sate Kambing Spesial, Cara Membuat Sate Kambing Goreng - Banyak cara dalam mengolah daging kambing, jika anda bosan dengan sate bakar sebaiknya anda coba yang cara satu ini. Sate kambing kok di goreng mana ada ya? makanya di adakan sendiri biar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sate kambing goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sate kambing goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sate Kambing Goreng menggunakan 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sate Kambing Goreng:
  1. Siapkan 250 gram Daging Kambing
  2. Gunakan secukupnya Cabe Rawit cincang
  3. Sediakan Bumbu Halus
  4. Sediakan secukupnya Merica
  5. Siapkan secukupnya Garam
  6. Ambil 2 siung Bawang Putih
  7. Gunakan 3 butir Bawang Merah
  8. Siapkan secukupnya Kemiri

Siapkan irisan kol, bawang merah, timun, jeruk nipis, cabai rawit sebagai pelengkap sate goreng kambing. Download aplikasi resep Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi bahan makanan dan masakan sesuai dengan selera kamu. Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar. Penyajiannya tidak jauh beda dengan sate ayam dan sapi, yaitu lalapan sayur, tomat, dan irisan bawang merah.

Cara membuat Sate Kambing Goreng:
  1. Cuci Daging Kambing sampai bersih lalu potong kecil kecil
  2. Tumis Bumbu Halus sampai harum, masukkan daging tumis sampe berubah warna.. tambakan kecap aduk aduk, masukkan cabe rawit aduk aduk lalu kecilkan api tunggu sampe daging meresap dan empuk.. lalu angkat dan sajikan

Maka sate goreng kambing cocok untuk dimasak di rumah. Hidangan unik khas Jawa ini merupakan bentuk lain dari hidangan sate yang selama ini kita kenal. Get quick answers from Sate Kambing Ayam Goreng & Bakar Brebes staff and past visitors. Note: your question will be posted publicly on the Questions & Answers page. Verification Hidangan sate goreng yang cukup popular saat ini adalah sate goreng ala Pak Budi yang lengkap dengan sajian gulai kambingnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sate kambing goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved