Cara Gampang Membuat Brokoli Goreng Krispi Anti Gagal

Celia Robbins   01/08/2020 16:33

Brokoli Goreng Krispi
Brokoli Goreng Krispi

Lagi mencari ide resep brokoli goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli goreng krispi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Ada banyak cara memasak brokoli, yang populer adalah tumis brokoli atau ca brokoli, sup brokoli dan brokoli goreng. Selain dicampurkan dalam olahan sop atau dimasak ca brokoli, bisa juga digoreng krispi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng krispi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan brokoli goreng krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah brokoli goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brokoli Goreng Krispi menggunakan 5 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Brokoli Goreng Krispi:
  1. Sediakan 300 gr brokoli
  2. Siapkan Sejumput garam
  3. Gunakan secukupnya Air
  4. Ambil 1 saset Tepung bumbu (saya pakai sasa tepung serba guna)
  5. Ambil 1 butir telur

Kali ini kita akan mencoba resep baru masakan brokoli yaitu Brokoli Goreng Tepung Crispy. Ini bisa menjadi cemilan anak-anak anda ketika. Resep Brokoli Goreng Tepung yang Crispy. Brokoli merupakan sayuran berdaun hijau tua jenis brassica, keluarga tanaman yang meliputi kangkung, kubis dan kembang kol.

Langkah-langkah membuat Brokoli Goreng Krispi:
  1. Potong brokoli lalu cuci hingga bersih. Lalu rebus dengan air garam selama lebih kurang 5 menit
  2. Setelah direbus, tiriskan brokoli
  3. Pecahkan 1 butir telur. Letakkan dalam mangkok. Tuang tepung ke dalam mangkok yang lain
  4. Celupkan brokoli ke dalam telur. Kemudian baluri dengan tepung
  5. Panaskan api. Goreng brokoli sampai berubah keemasan. Angkat. Tiriskan
  6. Brokoli goreng tepung siap disantap ❤️

Cara Membuat Brokoli Goreng Tepung Krispi. Resep cara membuat brokoli goreng tepung tergolong sangat praktis. Berikut ini bahan-bahan dan resep cara membuat brokoli tepung bumbu yang sangat simple. Potong-potong kemudian tambahkan garam aduk pelan. Brokoli goreng tepung yang renyah, gurih dan enak bisa dibuat sendiri.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brokoli goreng krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved