Langkah Mudah untuk Menyiapkan Vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat yang Enak Banget

Milton Rodgers   10/09/2020 14:13

Vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat
Vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat

Anda sedang mencari ide resep vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat. Vla susu ini mudah bikinnya ga pake bahan yg mahal tapi rasanya ga kalah sama vla yg dijual di toko kue. Klo pgn rasa vanila tinggal tambahin pasta vanila tapi segini juga udah enak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat:
  1. Siapkan 1 liter susu cair
  2. Sediakan 300 gr gula pasir (me : 200 gr gula pasir)
  3. Ambil 4 kuning telur
  4. Ambil 4 sdm terigu
  5. Gunakan 4 sdm maizena
  6. Siapkan 1 sachet vanili bubuk (me : ga pake tapi pake 1 sdt garam)

Cara membuat isi atau vla : Siapkan panci, kemudian masukkan susu cair,tepung maizena,gula pasir,esense vanila,lalu aduk sampe tercampur rata dan masukkan kuning telur Cara membuat resep kue sus vla durian: Rebus air, margarine dan garam sampai semuanya mendidih, lalu matikan api. Aduk rata lalu langsung matikan api kompor. Pie adalah makanan yang memakai kulit kue kering dan isinya yang beraneka ragam. Isinya bisa berupa buah, daging, ikan, keju, sayur, cokelat, kustar, kacang dan lain-lain. salah satu jenis kue pie yang cukup populer adalah pie susu, karena rasanya yang manis dan lembut serta lumer di mulut membuat banyak orang menyukainya.

Langkah-langkah menyiapkan Vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat:
  1. Masukkan di panci susu 800 gr, gula pasir, garam. Masak sampai susu mendidih.
  2. Siapkan di wadah susu 200 gr kemudian masukkan telur, kocok lalu masukkan terigu & maizena. Kocok lg sampai rata.
  3. Masukkan kocokan telur tadi ke susu yg di panci. Masak terus sampai susu mengental setelah mengental matikan api & dinginkan.
  4. Masukkan ke plastik segitiga biar mudah pas ngisiin ke kue sus/ pie/ donatnya. Ini jadinya 4 plastik segitiga ukuran sedang. Pas untuk isian 2 resep kue sus. Jd pas untuk isian 30 kue sus.

Pie susu merupakan makanan nikmat yang namanya popular dari dahulu hingga sekarang. Pie susu menjadi makanan khas bali yang kerap dijadikan oleh-oleh wisatawan saat berkunjung ke pulau Dewata. Kue nikmat yang satu ini menjadi incaran bagi banyak wisatawan. Pie susu atau dikenal "londo Egg tart" digandrungi mulai dari anak-anak hingga orang. HANYA DI ADUK PIE SUSU MODAL IRIT TANPA.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan vla susu simple isian kue sus, pie susu, donat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved