Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue stik keju Anti Gagal

Lizzie Bradley   17/07/2020 17:57

Kue stik keju
Kue stik keju

Sedang mencari ide resep kue stik keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue stik keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue stik keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue stik keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Bikinnya pun praktis Berikut ini resepnya. Kocok lepas telur menggunakan wisk ๐Ÿ‘‰lalu tambahkan garam, Baking powder, mentega dan keju yg sudah di parut. Resep kue keju stik ini cocok untuk anak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue stik keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue stik keju memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue stik keju:
  1. Sediakan 200 gr tepung terigu
  2. Gunakan 50 gr keju parut
  3. Sediakan 1 butir telur
  4. Gunakan 2 sdm gula pasir
  5. Ambil 1 sdt garam
  6. Sediakan 3 sdm mentega yg sudah dilelehkan
  7. Sediakan 50 ml air

Ada banyak jenis kue kering berbahan dasar keju, mulai dari stik keju atau cheese stick, nastar, hingga kastengel. Resep Stik Keju Enak Tanpa Alat. Ini kemarin kebetulan saya bikin Stik Bawang Keju, atau Stik Keju, sayanglah klo ga difoto. Sudah sering melihat kue kering stik keju atau cheese stick ?

Langkah-langkah menyiapkan Kue stik keju:
  1. Campur semua bahan, tambahkan air dan mentega
  2. Aduk adonan hingga kalis, lalu bentuk pipih dengan cara digulung menggunakan telapak tangan
  3. Lalu goreng hingga kue matang dan ke coklatan
  4. Done. Selamat Mencoba ๐Ÿ˜‹

Kue stick keju ini merupakan salah satu makanan yang sangat digemari banyak orang dan snagat cocok untuk menemani waktu bersantai Anda bersama keluarga ataupun bersama kerabat Anda. Setelah dipotong membentuk stick, adonan dapat langsung digoreng. Selain keju cheddar, cheese stick bisa dibuat dari keju lain seperti permesan. Stik keju (cheese straw) atau kastengel merupakan menu favorit di segala kesempatan. Terdapat berbagai macam resep yang bisa digunakan untuk membuatnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue stik keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved