Resep Sayur Pakcoy Tahu Kuning 3S (Sedepp + Segerr + Simple) 😋, Lezat

Peter Thomas   11/10/2020 13:04

Sayur Pakcoy Tahu Kuning 3S (Sedepp + Segerr + Simple) 😋
Sayur Pakcoy Tahu Kuning 3S (Sedepp + Segerr + Simple) 😋

Anda sedang mencari inspirasi resep sayur pakcoy tahu kuning 3s (sedepp + segerr + simple) 😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur pakcoy tahu kuning 3s (sedepp + segerr + simple) 😋 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur pakcoy tahu kuning 3s (sedepp + segerr + simple) 😋, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sayur pakcoy tahu kuning 3s (sedepp + segerr + simple) 😋 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sayur pakcoy tahu kuning 3s (sedepp + segerr + simple) 😋 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sayur Pakcoy Tahu Kuning 3S (Sedepp + Segerr + Simple) 😋 memakai 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sayur Pakcoy Tahu Kuning 3S (Sedepp + Segerr + Simple) 😋:
  1. Gunakan 3 bundle pakcoy besar
  2. Siapkan 6 tahu kuning (tahu kunyit)
  3. Gunakan 5 lembar daun salam
  4. Siapkan 2 cm laos
  5. Gunakan 3 bawang merah besar
  6. Ambil 2 bawang putih
  7. Siapkan secukupnya minyak
  8. Siapkan secukupnya royco ayam
  9. Sediakan secukupnya garam
  10. Ambil secukupnya air
Langkah-langkah membuat Sayur Pakcoy Tahu Kuning 3S (Sedepp + Segerr + Simple) 😋:
  1. Cuci bersih pakcoy, bawang merah dan bawang putih, daun salam, laos, tahu kuning.
  2. Iris bawang merah, bawang putih, dan laos. potong tahu kuning seukuran dadu kecil, potong dan iris pakcoy. pisahkan gagang pakcoy dengan daun nya.
  3. Panaskan minyak. masukkan bawang merah, bawang putih, laos dan daun salam. tumis hingga setengah matang. masukkan tahu kuning, tumis hingga harum.
  4. Tambahkan bagian gagang pakcoy, tumis sebentar. masukkan air, tambahkan royco, garam, tes rasa, diamkan sebentar. lalu masukan pakcoy bagian daun, aduk rata. sesuaikan rasa kembali. selesai..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sayur pakcoy tahu kuning 3s (sedepp + segerr + simple) 😋 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved