Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kentang goreng cream cheese, Lezat

Lizzie Paul   15/12/2020 21:35

Kentang goreng cream cheese
Kentang goreng cream cheese

Anda sedang mencari inspirasi resep kentang goreng cream cheese yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng cream cheese yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak orang mengatakan bahwa kentang goreng di fast food memiliki rasa yang berbeda dengan yang dibeli secara curah atau kemasan. Korek isi kentang tapi jangan sampai terkena pada kulit kentang, takut nanti berlubang. Terima kasih kepada Puan Masriza Basri atas resepi kentang goreng rangup ni.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng cream cheese, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kentang goreng cream cheese yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kentang goreng cream cheese yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kentang goreng cream cheese memakai 10 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kentang goreng cream cheese:
  1. Sediakan 4 buah kentang potong memanjang
  2. Siapkan 30 gr keju cheddar parut
  3. Ambil 30 gr mozarella parut
  4. Ambil Sosis sapi (opsional, saya tidak pakai)
  5. Sediakan 175 ml Susu cair
  6. Sediakan Sejumput garam
  7. Gunakan Lada
  8. Gunakan Bawang bombay iris tipis
  9. Ambil Oregano
  10. Ambil Bawang putih geprek cincang halus

Untuk memastikan kentang sudah boleh dikeluarkan, gunakan garfu dan cucuk pada kentang. Kalau suku garfu dah termasuk dalam kentang, maknanya sudah boleh dikeluarkan. Anak-anak memang suka makan cheesy wedges, dan antara yang paling popular tentulah yang terdapat di KFC. Tahukah anda, sebenarnya cara buat wedges kentang ini bukanlah sesukar mana.

Cara membuat Kentang goreng cream cheese:
  1. Goreng kentang hingga matang
  2. Tumis bombay dan bawang putih hingga harum lalu tambahkan susu cair, keju dan mozarella parut, sosis, oregano, lada dan sedikit garam hingga mengental, tuang di atas kentang goreng, siap dihidangkan

Jom ikuti perkongsian Puan Salimah Olie untuk resepi cheesy wedges ala KFC ini. Kentang isi ayam jamur. foto: Instagram/@numpangsaveresep.id. Happy Sunday all ️ #masakgapakeribet #kentanggorengkeju #idejualan Yaiii akhirnya share resep lg! Kali ini share yg gampaaaang banget! Masukkan cuka, air, dan gula pasir.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kentang goreng cream cheese yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved