Cara Gampang Menyiapkan Kue pie susu teflon Anti Gagal

Zachary Dunn   03/09/2020 03:57

Kue pie susu teflon
Kue pie susu teflon

Sedang mencari ide resep kue pie susu teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue pie susu teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue pie susu teflon, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue pie susu teflon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Pie Susu Teflon (Krenyes Dan Lembut) enak lainnya. Di bagian tengah pie pun biasanya ditambahkan krim kuning atau selai. Namun, sekarang pie susu ada yang berukuran sebesar teflon, lho!

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue pie susu teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue pie susu teflon memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue pie susu teflon:
  1. Siapkan 10 sendok tepung terigu
  2. Sediakan 10 sendok air
  3. Gunakan 2 sendok maizena
  4. Gunakan 5 sendok margarin
  5. Siapkan 2 butir telur
  6. Sediakan Susu kental manis (opsional)

Anda pun bisa membuatnya sendiri dirumah, tanpa perlu oven dan mixerpun bisaloh.. Terkadang kita agak merasa Repot jika harus menggunakan Oven dan mixer untuk membuat kue - kue enak, Jika memang demikian Maka Kali ini kita akan belajar Bikin Pie Susu dengan mempergunakan wajan Teflon dan tutup panci Ala Rumahan, Rasa dan kerenyahannya tidak kalah loh dengan di panggang pakai oven, Yuk kita Coba membuatnya dengan panduan. Untuk Mama yang sedang ingin bereksperimen membuat kue, cobalah pie susu teflon. Saat ini sedang banyak yang coba membuat kue tersebut.

Langkah-langkah menyiapkan Kue pie susu teflon:
  1. Pertama2 untk membuat adonan kue pie nya campur terigu dgn margarin dan 2 sendok susu.aduk sampai kalis
  2. Untuk saus tengahnya campur air,telor,maizena dan 20 sendok susu lalu aduk dan saring.
  3. Bentuk adonan kue nya di teflon sampai rata lalu tusuk dgn sndok garpu..lalu tuangkan adonan saus ditengahnya
  4. Panggang teflon di atas api kecil lalu tutup.stelah adonan saus matang kue siap angkat dan disajikan.

Selain karena rasanya yang enak, resepnya mudah dan tak perlu oven. Namun seringnya pie berakhir dengan gosong meski sudah menggunakan api kecil. Hanya dengan teflon dan kompor saja, Moms sudah bisa menghidangkan pie susu teflon lezat untu keluarga. Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Pie adalah makanan yang memakai kulit kue kering dan isinya yang beraneka ragam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue pie susu teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved