Cara Gampang Membuat Bolu ketawa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ yang Enak

Floyd Vaughn   25/06/2020 08:49

Bolu ketawa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Bolu ketawa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Sedang mencari ide resep bolu ketawa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu ketawa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

We just opened, and WELCOME all users & posters) We hope you like it here ๐Ÿ˜„ Please bookmark snapcams.cc to always get to your favorite forum ๐Ÿ’—. ิดึ€ีกีดีก, ีดีฅีฌีธีคึ€ีกีดีก, ีกึ€ีฏีกีฎีกีตีซีถ. Starring: ี”ึ€ีซีฝีฟีฅีถ ีีฉีตีธึ‚ีกึ€ีค, ีŒีธีขีฅึ€ีฟ ี“ีกีฉีซีถีฝีธีถ, ินีฅีตีฌีธึ€ ิผีธีฉีถีฅึ€ and others. ิฒีฅีฌีฌีกีถ ีคีกีผีถีธึ‚ีด ีง ีพีกีดีบีซึ€, ึ‡ ีถึ€ีก ีฐีกีดีกึ€ ีกีตีค ีฏีตีกีถึ„ีถ ีกีถีฝีธีพีธึ€ ีงึ‰ ิทีคีพีกึ€ีคีจ ีฅึ‚ ีถึ€ีก ีกีดีขีธีฒีป ีจีถีฟีกีถีซึ„ีจ ึ…ีฃีถีธึ‚ีด ีฅีถ ีถึ€ีกีถ ีฐีกีฒีฉีกีฐีกึ€ีฅีฌ ีคีชีพีกึ€ีธึ‚ีฉีตีธึ‚ีถีถีฅึ€ีจึ‰ ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. ะžั‚ะฒะตั‚ะธั‚ัŒ. Tidak untuk ditiru, itu juga cuman celotehan saja ko Haha maaf kalau absurt :)๐Ÿ˜•๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu ketawa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu ketawa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu ketawa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu ketawa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ memakai 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu ketawa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„:
  1. Sediakan 250 gr terigu
  2. Sediakan 200 gr gula
  3. Ambil 150 ml santan
  4. Gunakan 1 sdt vanili
  5. Gunakan 2 butir telur
  6. Ambil 1 sdt sp
Langkah-langkah membuat Bolu ketawa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„:
  1. Panaskan kukusan trlebih dahulu. alasi tutup kukusan dg serbet
  2. Mix semua bahan hingga putih pucat dan kental
  3. Bagi adonan jadi 2 warna ya. sesuai selera
  4. Lalu masukan ke dalam cetakan sebanyak 3/4 cup
  5. Kukus dg api besar slma 10 mnt. ini hasilnya ya. lembut banget

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu ketawa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved