Resep Bolu Pandan Magic Com Anti Gagal

Winnie Shaw   18/10/2020 05:02

Bolu Pandan Magic Com
Bolu Pandan Magic Com

Sedang mencari inspirasi resep bolu pandan magic com yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan magic com yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan magic com, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu pandan magic com yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Gak ada oven di rumah?, tidak masalah, pantang menyerah bagi para pencinta baking, atau bagi para emak-emak yang selalu ingin membahagiakan suami dan. Jadi juga bikin bolu tanpa mixer pegal ini tangan tapi hasilnya memuaskan. Oh iya bun aku pakaiin pasta pandan sedikit biar berwarna.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pandan magic com sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu Pandan Magic Com menggunakan 6 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Pandan Magic Com:
  1. Gunakan 3 butir telur
  2. Ambil 7 sdm gula pasir (munjung)
  3. Gunakan 6 sdm tepung terigu protein sedang (munjung)
  4. Ambil 10 sdm minyak goreng
  5. Ambil 1 sdt sp
  6. Gunakan 1/2-1 sdm pasta pandan

Senengnya bisa bikin bolu, resep dah wara wiri ya tapi yang. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Kue klasik bolu pandan memang selalu disukai banyak orang. Hidangan kue bolu pandan mentega adalah sajian yang enak dan lezat.

Langkah-langkah membuat Bolu Pandan Magic Com:
  1. Siapkan semua bahan.
  2. Kocok telur, gula pasir, dan sp hingga mengembang kental berjejak menggunakan mixer dengan kecepatan bertahap (rendah-sedang-tinggi)
  3. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit, jangan lupa diayak terlebih dahulu. Lalu aduk menggunakan teknik lipat.
  4. Diwadah yang berbeda siapkan minyak goreng, ambil sedikit adonan bolu lalu aduk hingga merata menggunakan teknik lipat. Setelah itu campurkan menjadi satu dengan sisa adonan tadi.
  5. Tambahkan pasta pandan, lalu aduk merata.
  6. Tuang adonan pada teflon magic com yg sudah diolesi mentega dan taburan tepung. Kemudian putar putar adonan dengan sumpit.
  7. Masak sebanyak 3-5 cook (sesuaikan dengan magic com masing²). Dari cook ke warm diamkan 3-5 menit kemudian baru bisa di klik cook lagi. Check kematangan bolu dengan tusuk sate jika bolu sudah matang maka tidak ada adonan yg menempel, jika masih ada adonan yang menempel klik cook kembali.
  8. Angkat dan sajikan.

Hidangan kali ini tentu akan cocok disajikan saat sodara atau kerabat berkumpul dirumah. Yuk, simak seperti apa sih membuat sajian kue bolu pandan mentega yang enak dan lezat dibawah ini. Fan van luchtige cake? "Als je pandan lekker vindt, dan zal deze heerlijke luchtige cake bij jou in de categorie 'nog eentje dan' vallen. Zodra je eenmaal een plakje heb gegeten, ben je verkocht en wil je meer. Bolu Pandan merupakan salah satu cake yang terbuat dari bahan-bahan seperti tepung terigu, telur, mentega, gula, pasta pandan, baking powder dan bahan tambahan lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu pandan magic com yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved